Kekalahan Real Madrid Bikin Marcelo Sakit Hati

Real Madrid menelan kekalahan perdananya di La Liga musim ini. Bertandang ke markas Real Mallorca, anak asuh Zinedine Zidane keok 0-1

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 20 Okt 2019, 18:00 WIB
Diterbitkan 20 Okt 2019, 18:00 WIB
Mallorca Vs Madrid
Bek Real Madrid, Marcelo, berebut bola dengan bek Real Mallorca, Jose Raillo, pada laga La Liga Spanyol di Stadion Iberostar, Mallorca, Sabtu (19/10) (AFP/Javier Reina)

Liputan6.com, Madrid - Bek Real Madrid, Marcelo, mengaku kaget sekaligus kecewa timnya kalah dari Real Mallorca. Menurut dia, Los Blancos tampil bagus di laga tersebut.

Real Madrid menelan kekalahan perdananya di La Liga musim ini. Bertandang ke markas Real Mallorca, anak asuh Zinedine Zidane keok 0-1. Apesnya, mereka harus bermain dengan 10 setelah Alvaro Odriozola kena kartu merah pada babak kedua.

Menurut Marcelo, Los Blancos sebenarnya tidak bermain buruk di laga itu. Tapi, mereka memang kurang fokus, sehingga kecolongan gol tuan rumah.

Marcelo pun langsung menuntut Real Madrid untuk bangkit. Ia tak mau Los Blancos terlalu lama larut dalam kekecewaan.

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Komentar Marcelo

Pemain Terbaik UEFA 2017, Tim Terbaik 2017
(AFP/Pierre-Philippe Marcou)

"Kami kalah tetapi kami harus terus berjalan. Rasanya sakit ketika kalah karena kami bermain bagus, tetapi kami kebobolan lebih awal dan kemudian terlihat untuk membuat comeback, tetapi itu tidak mungkin. Kami tidak punya waktu untuk berpikir. Mereka mencetak gol dan mereka bertahan dan menunggu serangan balik," kata Marcelo di Soccerway.

"Kami harus bermain dengan baik sampai peluit akhir. Kami telah memenangkan beberapa pertandingan sambil kekurangan sesuatu musim ini. Kami berusaha melakukan segala yang mungkin untuk menang, tetapi La Liga sulit akhir-akhir ini," Marcelo menambahkan.


Lawan Galatasaray

Setelah laga tersebut, Real Madrid punya agenda Liga Champions melawan Galatasaray.

Barulah setelahnya, Gareth Bale dan kawan-kawan akan kembali ke La Liga dengan menjamu Leganes di Santiago Bernabeu.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya