15 Sindiran Lucu untuk Timnas Indonesia Usai Takluk Lawan Malaysia

Timnas Indonesia kembali kalah dari Malaysia dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G Zona Asia, Selasa (19/11/2019) di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur.

oleh Faozan Tri Nugroho diperbarui 20 Nov 2019, 11:35 WIB
Diterbitkan 20 Nov 2019, 11:35 WIB
Timnas Malaysia vs Timnas Indonesia
Pemain Timnas Malaysia, Mohamadou Sumareh (13), dikepung pemain Timnas Indonesia dalam laga Grup G kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia di Stadion Nasional, Bukit Jalil (19/11/2019). (AFP/Kamarul Akhir))

Jakarta - Timnas Indonesia kembali menuai kekalahan lawan Malaysia. Bermain pada laga kelima Grup G putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2020 Zona Asia, di Stadion Bukit Jalil, Selasa (19/11/2019), Indonesia kalah 0-2 dari Malaysia.

Dua gol kemenangan Malaysian dicetak Syafawi Rasyid pada menit ke-30 dan ke-73. Hasil tersebut membuat Timnas Indonesia terbenam di dasar klasemen Grup G.

Dari lima kali bertanding, Indonesia tak meraih kemenangan maupun hasil imbang. Alhasil, impian Timnas Indonesia untuk lolos ke babak selanjutnya musnah.

Keterpurukan Timnas Indonesia tersebut membuat masyarakat Tanah Air kecewa. Banyak warganet yang meluapkan kekesalannya dengan unggahan yang menggelitik selepas Indonesia kalah dari Malaysia.

Selain itu, unggahan para netizen juga mengandung sindiran atas merosotnya performa Timnas Indonesia senior. Berikut redaksi Bola.com kumpulkan sederet unggahan menggelitik warganet setelah Timnas Indonesia takluk dari Malaysia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Dosen Juga Tahu Kenapa Timnas Indonesia Kalah


2, Bantai di Ajang Dangdut D'Academy Asia


3. Meskipun Kalah Indonesia Tetep di Puncak


4. Mumpung Karim Benzema Pengen Pindah Timnas


5. Sebelum Indonesia Main Sudah Pesimistis


6. Meski Kalah, Tetep Semangat Ya Yeyen


7. Jangan Ikuti Seniornya


8. Ditonton Kalah, Enggak Ditonton Tapi Pengin Nonton


9. Jangan Berharap Lebih


10. Mencium Aroma Harum


11. Main Hati


12. Pochettino Mau Melatih Timnas Indonesia?


13. TV Langsung Dijual


14. Begini Ganti Pelatih dan Efeknya ke Prestasi


15. Buat Pengalihan Isu

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya