Ezechiel Ndouassel Bikin Resah Persib, Ngebet Ingin Gabung Arema FC?

Ezechiel Ndouassel dikabarkan ingin bergabung dengan Arema FC untuk mengarungi Liga 1 2020.

oleh Faozan Tri Nugroho diperbarui 09 Jan 2020, 13:50 WIB
Diterbitkan 09 Jan 2020, 13:50 WIB
Liga 1 2018 : Persib Bandung Vs Arema FC
Striker Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel, berebut bola dengan gelandang Arema FC, Makan Konate, pada laga Liga 1 di Stadion GBLA, Jawa Barat, Kamis (13/9/2018). Persib menang 2-0 atas Arema FC. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Bandung - Ezechiel Ndouassel sempat menjadi bahasan manajemen Persib Bandung resah. Pasalnya, striker asal Chad itu, berniat hengkang dari Persib pada bursa transfer musim ini.

Dilansir dari Twitter, Indotransfer, pemain yang akrab disapa King Eze itu kabarnya ngebet gabung Arema. Pelatih anyar Arema, Mario Gomez menjadi satu di antara alasan Ezechiel Ndouassel ingin gabung klub berjuluk Singo Edan itu.

Namun, hal tersebut tampaknya tak akan mudah bagi sang pemain. Baru-baru ini, agen Ezechiel Ndouassel, Amogou Mathieu memastikan King Eze masih sebagai bagian Persib Bandung untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2020.

Alasannya, Ezechiel Ndouassel masih menyisakan kontrak satu musim lagi atau hingga akhir tahun ini.

Sebelumnya, manajer Persib menyebut Ezechiel menyatakan mundur dari skuat Persib untuk Liga 1 2020. Kendati demikian, pihak manajemen Maung Bandung belum merestui kepergian pemain berusia 31 tahun itu.

Jika Ezechiel Ndouassel hengkang, Persib Bandung tentunya harus menyiapkan pengganti yang sepadan dengan kualitas pemain asal Chad itu.

Di sisi lain, kabar Ezechiel Ndouassel ingin hengkang ke Arema FC pun ramai di media sosial, terutama Twitter. Banyak suporter yang memberikan tanggapan tentang kabar tersebut.

Berikut ini redaksi Bola.com mengumpulkan beberapa respons suporter terkait kabar ingin hengkangnya Ezechiel Ndouassel ke Arema FC.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Persib Bandung Makan Buah Simalakama


2. Jangan Sampai Lepas


3. Masih Terikat Kontrak


4. Bayar Saja Klausul Pelepasannya


5. Agen Atau Eze yang Ngebet?


6. Nasibnya Digantung Saja


7. Siap Menggantikan Ezechiel


8. Jangan Ditahan Kalau Mau Keluar


9. Lepas Saja


10. Enggak Usah Ditahan


11. Nunggu Kontrak Habis


12. Daripada Main Setengah Hati


13. Silahkan Ambil


15. Pemain Bagus


16. Semua Ngebet


17. Tidak Dijual

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya