Man City Ganggu Rencana MU Beli Bek Juventus

Manchester City juga ikut memburu bek Juventus yang sebelumnya jadi incaran MU.

oleh Thomas diperbarui 10 Jan 2020, 15:30 WIB
Diterbitkan 10 Jan 2020, 15:30 WIB
Merih Demiral
Merih Demiral (Dok Juventus)

Liputan6.com, Manchester- Manchester City membuat pusing Manchester United (MU). The Citizens juga berminat terhadap pemain incaran MU, bek tengah Juventus Merih Demiral.

City sangat butuh bek tengah baru. Mereka ditinggal Vincent Kompany musim panas lalu dan tak mendatangkan penggantinya. Sialnya kemudian Aymeric Laporte cedera parah sehingga City krisis bek tengah.

Manajer Josep Guardiola sampai-sampai menggeser Fernandinho dan Rodri untuk menjadi bek tengah. Padahal keduanya merupakan gelandang bertahan.

Kondisi ini membuat City akan mencoba menggagalkan rencana transfer MU. City ikut memburu Demiral yang awalnya dibidik oleh MU untuk bursa transfer Januari 2020.

City dan MU tergiur dengan Demiral setelah tampil menjanjikan di Juventus. Pemuda 21 tahun itu baru saja menggusur Matthijs de Ligt sebagai starter di posisi bek tengah Juventus. Padahal De Ligt dibeli sangat mahal oleh Juventus musim panas lalu.

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:


Sulit

Juventus sendiri diyakini tidak akan mau melepas Demiral saat ini. Hanya tawaran super mewah saja yang akan membuat I Bianconeri berubah pikiran dan menjual pemain asal Turki itu.

Demiral baru bergabung dengan Juventus pada musim panas lalu. Juve membeli Demiral dari Sassuolo senilai 18 juta euro.


Diamati MU

Bek Timnas Turki, Merih Demiral.
Bek Timnas Turki, Merih Demiral. (AFP/Alain Jocard)

Sebelum City, MU yang cukup sering dikaitkan dengan Demiral. Terlebih pencari bakat MU tertangkap basah menyaksikan langsung pertandingan Juventus pada awal 2020 ini.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya