Ryuji Utomo Punya Semangat Besar Bawa Persija Juara Liga 1 2020

Ryuji Utomo sangat antusias menjalani tiga hari latihan pertama Persija Jakarta pada musim 2020. Dia pun berharap Persija Jakarta bisa kembali ke trek juara.

oleh Benediktus Gerendo Pradigdo diperbarui 16 Jan 2020, 10:55 WIB
Diterbitkan 16 Jan 2020, 10:55 WIB
Piala Indonesia 2019 : Persija Jakarta Vs PSM Makassar
Bek Persija Jakarta, Ryuji Utomo, melakukan selebrasi usai membobol gawang PSM Makassar pada laga Piala Indonesia 2019 di SUGBK, Jakarta, Minggu (21/7). Persija menang 1-0 atas PSM. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Jakarta Bek Persija Jakarta, Ryuji Utomo punya semangat besar dalam menjalani musim baru bersama Macan Kemayoran. Dia sudah mengikuti latihan tiga hari sejak perdana pada Senin (13/1/2020).

Merasa perkembangan latihan sangat baik, Ryuji sangat antusias untuk terus menempa diri demi mewujudkan target membawa Persija Jakarta menjadi juara pada musim 2020.

Ryuji Utomo menilai latihan yang dijalaninya bersama skuat Macan Kemayoran lain setelah libur panjang dinilai berjalan baik. Ryuji menilai sudah ada perkembangan yang baik dalam tiga hari pertama latihan Persija.

"Dengan semangat baru, pasti kami juga secara perlahan ingin mengembalikan performa kami. Dalam tiga hari ini, cukup baik latihannya. Semua pemain penuh antusias dan berjalan lancar," ujar Ryuji.

Semangat tersebut tak lepas dari keinginan pemain berusia 24 tahun itu untuk bisa bermain lebih baik pada musim 2020. Bahkan Ryuji bertekad untuk bisa membawa Persija Jakarta menjadi juara pada musim 2020, seperti halnya yang diraih pada 2018.

"Target pribadi saya ingin bermain sebaik mungkin setiap ada kesempatan dan juga memberikan yang terbaik di setiap pertandingan untuk mengembalikan kejayaan Persija di posisi seharusnya kami berada. Dan yang pasti kami ingin juara," tegasnya.

 

 

video


Suasana Kekeluargaan

Persija Jakarta
Rafli Mursalim dkk. sudah mulai latihan di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, jelang kompetisi musim 2020, Senin (13/1/2020). (Bola.com/Benediktus Gerendo Pradigdo)

Meskipun dalam tiga hari pertama latihan belum semua pemain Persija mengikutinya, Ryuji Utomo menilai suasana positif tetap terasa.

Pemain yang sempat bermain di Liga Thailand itu merasa senang karena suasana kekeluargaan di skuat Macan Kemayoran makin membuat tim ibu kota itu terasa solid, meskipun ada pemain yang baru bergabung seperti Alfath Faathier dan Rafli Mursalim.

“Adaptasi dalam tiga hari ini sangat baik. Selain itu kami juga welcome dengan teman-teman dan sangat terasa kekeluargaannya dalam tiga hari latihan yang berjalan baik,” tutur mantan pemain PTT Rayong tersebut.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya