Greysia Polii / Apriyani Rahayu Tembus Final Indonesia Masters 2020

Greysia Polii / Apriyani Rahayu melangkah ke final Indonesia Masters 2020 usai kalahkan Kim So Yeong / Kong Hee Yong

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 18 Jan 2020, 14:50 WIB
Diterbitkan 18 Jan 2020, 14:50 WIB
Indonesia Masters 2020
Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, merayakan kemenangan atas ganda Jepang, Nami Matsuyama/Chiharu Shida, pada laga Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (17/1). Greysia/Apriyani menang 21-15 dan 21-16. (Bola.com/Yoppy Renato)

Liputan6.com, Jakarta - Greysia Polii / Apriyani Rahayu memberikan pertarungan sengit kepada Kim So Yeong / Kong Hee Yong di babak semifinal Daihatsu Indonesia Masters 2020 yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (18/1/2020). Ganda putri Indonesia ini lolos ke babak final.

Pada set pertama semifinal Daihatsu Indonesia Masters 2020, Greysia Polii / Apriyani Rahayu tak memberi kesempatan kepada pasangan Korea Selatan untuk menekan. Alhasil, ganda putri Indonesia ini menguasai set pertama dengan skor 21-19.

Greysia Polii / Apriyani Rahayu membutuhkan waktu selama 27 menit untuk membungkam unggulan kelima Indonesia Masters 2020 itu.

Namun pada set kedua Kim So Yeong / Kong Hee Yong mengubah pola permainan mereka. Bermain dengan bola-bola pendek, ganda putri yang berada di ranking empat BWF ini unggul 7-4 atas Greysia / Apriani.

Sayangnya, Kim So Yeong / Kong Hee Yong banyak melakukan kesalahan. Pukulannya ada yang tidak bisa melewati net hingga keluar lapangan. Hal itu menjadi keuntungan untuk Grysia / Apriyani yang bisa membalikkan keadaan menjadi 11-10.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Greysia/Apriani di Bawah Ini


Menggebu-Gebu

Indonesia Masters 2020
Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, merayakan kemenangan atas ganda Jepang, Nami Matsuyama/Chiharu Shida, pada laga Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (17/1). Greysia/Apriyani menang 21-15 dan 21-16. (Bola.com/Yoppy Renato)

Greysia / Apriyani, setelah water break, tampil mengebu-ngebu. Mereka pun melancarkan smash keras yang membuat menang di set kedua dengan skor 21-15.

Dengan hasil semifinal Indonesia Masters 2020, ini menjadi kemenangan pertama Greysia / Apriyani atas pasangan Korea Selatan tersebut. Dalam dua pertemuan sebelumnya, Greysia / Apriyani selalu kalah.


Lawan di Final

Pada final Indonesia Masters 2020 mereka akan berhadapan unggulan keempat asal Jepang, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi atau pasangan Denmark, Maiken Fruergaard/Sara Thygesen.

 


Jadwal Selanjutnya

Pertandingan kelima - Viktor Axelsen Vs Anthony Sinisuka Ginting

Pertandingan keenam - Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto Vs Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan

Pertandingan kedelapan - Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon Vs Aaron Chia/Soh Wooi Yik

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya