Lampard: Chelsea Rindu Gol Loftus-Cheek

Loftus-Cheek musim lalu membela Chelsea dalam 40 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan 10 gol dan lima assist.

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 27 Jan 2020, 09:30 WIB
Diterbitkan 27 Jan 2020, 09:30 WIB
Ruben Loftus-Cheek
Gelandang Chelsea, Ruben Loftus-Cheek (Glyn KIRK / AFP)

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea, Frank Lampard, mengaku merindukan kemampuan mencetak gol Ruben Loftus-Cheek. Di mata dia, pemain 24 tahun itu punya naluri bagus.

Loftus-Cheek musim lalu membela Chelsea dalam 40 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan 10 gol dan lima assist.

Tapi kemudian, mantan pemain Crystal Palace itu mengalami cedera parah pada laga persahabatan kontra klub MLS, New England Revolution, di Amerika Serikat pada 16 Mei 2019. Cedera itu memaksanya absen delapan bulan.

Kini, Loftus-Cheek sudah kembali mengikuti sesi latihan Chelsea dan Lampard langsung menyambut gembira kehadiran gelandang Timnas Inggris tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Komentar Lampard

FOTO: Bungkam Cardiff, Chelsea Buka Peluang Masuk Zona Liga Champions
(AFP/Geoff Caddick)

"Saya pikir Anda akan merindukan Ruben, saya tidak peduli siapa Anda. Anda akan kehilangan kemampuannya. Fisik alami, kemampuannya untuk menggerakkan bola dengan baik dan mencetak gol seperti yang dilakukannya musim lalu, itu menjadi bagian besar dari permainannya juga," kata Lampard di Soccerway.

"Tentu saja, kami merindukan seorang pemain tingkat itu dan ia juga populer dengan rekan satu timnya. Senyum di wajah semua orang langsung terlihat ketika ia kembali mengikuti latihan."

"Itu adalah hari pertama bersama kami sepenuhnya pada hari Jumat dan itu adalah sesi ringan, jadi cocok untuknya. Dia masih butuh waktu untuk kembali. Dia hanya perlu latihan seminggu penuh dengan kami terlebih dahulu," Lampard menambahkan.


Posisi 4

Chelsea sendiri kini berada di posisi empat klasemen Liga Inggris. The Blues masih tertinggal delapan angka dari Leicester City yang berada di atasnya.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya