MU Naksir Mantan Petinggi PSG

MU membutuhkan sosok yang tepat untuk menjadi direktur teknik klub.

oleh Thomas diperbarui 20 Feb 2020, 18:15 WIB
Diterbitkan 20 Feb 2020, 18:15 WIB
Antero Henrique
Antero Henrique (kanan). (AFP/Franck Fife)

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) belum juga mendapatkan direktur teknik. Setan Merah masih mencari sosok yang tepat untuk mengisi jabatan strategis tersebut.

Yang terbaru, MU kini mengincar mantan petinggi Paris Saint Germain Antero Henrique. Pria Portugal itu sebelumnya pernah menduduki jabatan direktur olahraga di PSG.

Soccer Link melaporkan Henrique juga tertarik dengan kesempatan bekerja di MU. Dia telah menganalisa kemungkinan penawaran dari MU bila benar-benar tiba.

Henrique sudah sangat berpengalaman menjadi direktur teknik atau olahraga. Sebelum di PSG, Henrique pernah 26 tahun mengabdi di FC Porto.

Di PSG, Henrique sempat bekerja selama dua musim sebelum pergi musim panas tahun lalu. Henrique mampu membawa perubahan pada PSG dengan merekrut pemain-pemain berkualitas.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:


Persetujuan

Untuk menjadi direktur teknik MU, Henrique masih menunggu persetujuan dari Ed Woodward dan Matt Judge. Jabatan direktur teknik sangat penting karena akan bertugas menemukan pemain yang tepat.

Sebelum Henrique, beberapa nama yang dikaitkan sebagai direktur teknik MU antara lain, Edwin van der Sar, Rio Ferdinand, Paul Scholes hingga Patrice Evra.


Klasemen Liga Inggris

 
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya