MU Perpanjang Kontrak Nemanja Matic

Sebelumnya, kontrak Matic bersama MU cuma sampai 30 Juni 2020.

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 17 Mar 2020, 19:01 WIB
Diterbitkan 17 Mar 2020, 19:01 WIB
Manchester United Tekuk Chelsea di Stamford Bridge
Gelandang Manchester United (MU), Nemanja Matic (kiri) (AFP Photo/Glyn Kirk)

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) mengaktif klausul perpanjangan kontrak satu tahun Nemanja Matic. Pemain asal Serbia itu akan bertahan di Old Trafford sampai 2021.

Sebelumnya, kontrak Matic bersama MU cuma sampai 30 Juni 2020. Karena itu, terhitung sejak Januari 2020, berbagai klub mulai mendekati Matic agar ia mau hengkang ke tim mereka secara gratis pada musim panas 2020.

Salah satu tim yang intens mendekati eks gelandang Chelsea itu adalah Inter Milan. Akan tetapi, melihat perkembangan terkini, Matic memutuskan melanjutkan karier bersama Setan Merah.

"Kami telah sepakat dengan Matic. Jadi, dia akan bertahan di MU, 100 persen," kata Manajer Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer, di Soccerway.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:


Puji Solskjaer

Manchester United Vs Leicester City
(AP/Rui Vieira)

Matic sendiri mengaku senang bekerja sama dengan Solskjaer. Menurut dia, pelatih asal Norwegia itu berkembang dengan pesat di Old Trafford.

"Tentu saja, setiap hari Solskjaer berkembang, itu pasti. Dia mendapatkan lebih banyak pengalaman dan dia akan menjadi lebih baik dan lebih baik," kata Matic kepada Sky Sports.

"Dia adalah manajer yang jauh lebih baik daripada satu tahun yang lalu karena sekarang dia mengenal semua pemain. Dia tahu persis apa yang harus dia lakukan sebelum pertandingan, jadi saya pikir untuk pekerjaannya, pengalaman itu sangat penting," Matic menambahkan.


Posisi 5

MU sendiri kini berada di posisi lima klasemen Liga Inggris. Setan Merah masih tertinggal tiga poin dari Chelsea yang berada di atasnya.

Mengingat kompetisi Liga Inggris sedang ditangguhkan karena virus corona, belum jelas kapan MU akan kembali bertanding.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya