Inter Milan Siap Tambah Kontrak Pemain Buangan MU

Conte puas dengan kinerja Young sejak didatangkan dari MU.

oleh Thomas diperbarui 18 Mar 2020, 11:00 WIB
Diterbitkan 18 Mar 2020, 11:00 WIB
Ashley Young
Ashley Young resmi jadi pemain Inter Milan. (Bola.com/Dok. Inter Milan)

Liputan6.com, Milan- Mantan kapten Manchester United (MU) Ashley Young nampaknya akan bertahan cukup lama di Inter Milan. La Beneamata siap memberikan kontrak baru untuk pria Inggris itu.

Young didatangkan Inter Milan pada bursa transfer Januari lalu dari MU. Awalnya Young hanya dikontrak singkat oleh Inter Milan selama enam bulan saja.

Namun pemain 34 tahun itu mampu menunjukkan performa apik. Young selalu jadi pilihan utama pelatih Inter Milan Antonio Conte.

Conte sangat menyukai Young. Pasalnya eks pemain Aston Villa itu bisa dimainkan di beberapa posisi, baik sayap kanan maupun kiri.

Sejak pindah dari MU ke Giuseppe Meazza, Young sudah mampu menyumbangkan satu gol dan dua assists untuk Inter Milan. Conte sangat puas dengan kinerja Young.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan video pilihan berikut ini:


Setahun

Lazio Vs Inter Milan
Pemain Inter Milan, Ashley Young, melakukan selebrasi usai membobol gawang Lazio pada laga Serie A di Stadion Olympico, Minggu (16/2/2020). Lazio menang 2-1 atas Inter Milan. (AP/Alfredo Falcone)

Melihat performa Young, Conte mendesak Inter memberikan kontrak baru. Seperti dikutip dari Gazzetta dello Sport, Inter Milan akan menghadiahi Young perpanjangan kontrak setahun.

Young sendiri merupakan pemain MU ketiga yang bergabung dengan Inter Milan musim ini. Sebelumnya ada penyerang Romelu Lukaku dan winger Alexis Sanchez.


Klasemen Liga Italia

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya