Liverpool Siap Lepas Dejan Lovren ke Tiga Klub Ini

Dejan Lovren dikabarkan bakal dilepas Liverpool pada akhir musim ini. Tiga klub sudah mengantre untuk mendapatkan jasa bek asal Kroasia ini.

oleh Gregah Nurikhsani diperbarui 23 Mar 2020, 20:30 WIB
Diterbitkan 23 Mar 2020, 20:30 WIB
Harry Kane
Bek Liverpool, Dejan Lovren (kiri), berjibaku dengan striker Tottenham Hotspur, Harry Kane pada lanjutan Liga Inggris di Wembley, Minggu (22/10/2017). (AFP/Ian Kington)

Liverpool- Liverpool bakal melepas Dejan Lovren pada akhir musim ini. Ada tiga klub yang sudah menyatakan minat boyong Lovren, dua diantaranya klub asal London.

Ketiga klub tersebut adalah Arsenal,Liverpool dan Lazio. Klub yang disebutkan terakhir, sebenarnya sudah mengincar Lovren sejak bursa transfer Januari kemarin.

Akan tetapi, tim berjulukan The Aquile itu enggan menebus harga mahal yang dipatok manajemen Liverpool. Kabarnya, Lovren dipagari nilai jual sebesar 20 juta euro.

The Reds, seperti diklaim media Italia, La Gazzetta dello Sport, tidak mau memperbarui kontrak di Anfield. Masa baktinya bersama Liverpool akan habis pada 2021 mendatang.

Bek tengah yang akan berusia 31 tahun pada Juli nanti telah berseragam Liverpool sejak 2014. Enam tahun kebersamaannya bakal habis per musim ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Video


Kalah Bersaing

Bungkam West Ham 2-0, Liverpool Kokoh di Puncak
Gelandang Liverpool Naby Keita, Virgil van Dijk dan Joe Gomez merayakan kemenangan timnya atas West Ham pada pertandingan Liga Inggris di Stadion London, Rabu (29/1/2020). Liverpool menang 2-0 atas West Ham dan tetap kokoh di puncak klasemen dengan poin 70. (AP Photo/Frank Augstein)

Lovren yang didatangkan dari Southampton sebenarnya sempat menjadi tumpuan utama Liverpool. Akan tetapi, lama kelamaan dirinya mulai kehilangan tempat.

Bek asal Kroasia itu kalah bersaing dengan Virgil van Dijk, Joe Gomez, dan Joel Matip. Sepanjang musim ini, Lovren baru bermain sebanyak sembilan kali.

Sumber: Football Italia

Disadur dari Bola.com (Gregah,published 23/3/2020)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya