James Maddison Pastikan MU Gigit Jari

Gelandang Leicester City James Maddison menegaskan tidak akan pindah ke MU pada musim panas ini.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 26 Apr 2020, 14:30 WIB
Diterbitkan 26 Apr 2020, 14:30 WIB
Liverpool Vs Leicester
Gelandang Leicester, James Maddison, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Liverpool pada laga Premier League di Stadion Anfield, Liverpool, Sabtu (5/10). Liverpool menang 2-1 atas Leicester. (AFP/Paul Ellis)

Liputan6.com, Manchester - James Maddison telah dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United (MU) di musim panas ini. Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer melihat gelandang timnas Inggris tersebut sebagai pengganti ideal Paul Pogba jika meninggalkan Old Trafford.

Namun, Maddison tak pernah tergoda untuk pindah ke MU. Meski demikian, pemain Leicester City ini belum pernah menyatakan menolak peluang tersebut.

Sikap tersebut membuat fans Leicester khawatir akan kehilangan pemain bintangnya. Tetapi Sabtu (25/4/2020), Maddison menjawab kekhawatiran itu dalam sesi tanya jawab langsung BT Sport.

Ia menjawab pertanyaan seorang fans Leicester apakah akan bertahan di King Power Stadium dan tidak pindah ke MU. "Tentu saja," kata Maddison menjawab pertanyaan itu tanpa ragu-ragu.

"Itu adalah salah satu keputusan terbaik yang saya buat, datang ke sini. Saya menyukainya."

 

 


Liga Champions

Pemain incaran Manchester United
2. James Maddison (Leicester City) - Ole Gunnar Solskjaer sangat butuh pemain kreatif, nama James Maddison disebut bisa menjadi target pemain yang cocok untuk Manchester United.(AFP/Glyn Kirk)

Maddison berharap dapat segera kembali beraksi setelah Liga Inggris ditangguhkan karena pandemi corona Covid-19. Ia bertekad membawa Leicester lolos ke Liga Champions musim depan.

Leiceste di posisi ketiga dengan 53 poin dari 29 laga sebelum kompetisi ditangguhkan. "Kami hanya ingin menyelesaikan dan mencoba mengamankan salah satu tempat itu karena Liga Champions adalah sesuatu yang selalu ingin saya mainkan," tandasnya.

 


Klasemen Liga Inggris

 

 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya