MU Ganggu Rencana Transfer Barcelona

Menurut Sport, MU siap menggagalkan usaha Barcelona memiliki Lautaro Martinez.

oleh Thomas diperbarui 08 Mei 2020, 15:00 WIB
Diterbitkan 08 Mei 2020, 15:00 WIB
Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, Liga Champions
Marcus Rashford (AFP/Oli Scarff)

Liputan6.com, Manchester- Usaha Barcelona mendapatkan penyerang Inter Milan Lautaro Martinez akan semakin berat. Manchester United (MU) ikut bergabung dalam peburuan pemain asal Argentina itu.

Sudah menjadi rahasia umum bila Barcelona ingin merekrut Lautaro Martinez pada bursa transfer yang akan datang. Martinez disiapkan jadi penerus Luis Suarez yang sudah termakan usia.

Bintang Barcelona Lionel Messi juga sudah merestui rencana perekrutan Lautaro Martinez. Messi ingin bisa main bareng Lautaro Martinez di Nou Camp.

Media Spanyol, Sport, melaporkan MU siap menggagalkan usaha Barcelona memiliki Lautaro Martinez. Setan Merah juga ingin mendatangkan Lautaro Martinez.

MU masih yakin bisa menyalip Barcelona yang saat ini berada di baris terdepan untuk mendapatkan jasa pemilik nomor punggun 10 itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pendamping Rashford

Manchester United Ditahan Imbang Aston Villa di Old Trafford
Pemain Manchester United Marcus Rashford (Martin Rickett/PA via AP)

MU juga mengincar Martinez karena miliki masalah di lini depan. MU perlu pendamping untuk mesin gol andalannya, Marcus Rashford.

Sebenarnya MU melirik Harry Kane sebagai duet untuk Rashford. Namun cukup sulit membajak Kane ke Old Trafford. Martinez pun bisa menjadi alternatif.


Klasemen Liga Inggris

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya