Eks Pemain Juventus Positif Virus Corona Covid-19

Sebelumnya Fiorentina telah mengkonfirmasi ada tiga pemain dan tiga staf mereka yang terjangkit virus corona Covid-19.

oleh Thomas diperbarui 13 Mei 2020, 08:15 WIB
Diterbitkan 13 Mei 2020, 08:15 WIB
Martin Caceres
Martin Caceres (bleacherreport.com)

Liputan6.com, Firenze- Mantan pemain Juventus Martin Caceres dikabarkan positif terjangkit virus corona Covid-19. Caceres merupakan salah satu dari tiga pemain Fiorentina yang tertular pada awal Mei 2020.

Sebelumnya Fiorentina telah mengkonfirmasi ada tiga pemain dan tiga staf mereka yang terjangkit virus corona Covid-19. Keenam orang tersebut diketahui terkena virus corona Covid-19 saat dilakukan tes jelang kembali berlatih.

Fiorentina memang tak mengumumkan identitas keenam orang tersebut. Namun media-media Spanyol dan Amerika Selatan seperti El Pais dan Sport melaporkan salah satu korbannya adalah Caceres.

Untungnya para pemain dan staf Fiorentina ini tak mengalami gejala parah virus corona Covid-19. Mereka hanya menjalani isolasi mandiri di rumah.

Salah satu staf Fiorentina kini juga sudah negatif virus corona Covid-19. Hal ini dikonfirmasi direktur umum klub Joe Barone pada Selasa (12/5/2020).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Italia

Inter Milan Vs Fiorentina
Striker Inter Milan, Lautaro Martinez, berebut bola dengan bek Fiorentina, Martin Caceres, pada laga Coppa Italia di Stadion San Siro, Rabu (29/1/2020). Inter Milan menang 2-1 atas Fiorentina. (AP/Luca Bruno)

Italia merupakan salah satu negara terparah di Eropa yang terjangkit virus corona Covid- 19. Untungnya kasus virus corona Covid-19 disana sudah berangsur menurun.

Liga Italia Serie A pun dikabarkan siap digelar lagi pada Juni 2020. Klub-klub sudah bisa latihan mandiri sejak awal Mei. Baru pada 18 Mei 2020, klub bisa melakukan latihan berkelompok.


Rugani

Beberapa pemain juga ada yang terjangkit virus corona Covid-19. Tiga penggawa Juventus, Daniele Rugani, Blaise Matuidi dan Paulo Dybala kini sudah sembuh dari virus corona Covid-19.

Rugani merupakan pemain Serie A pertama yang dinyatakan positif terkena virus corona Covid-19 pada pertengahan Maret lalu.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya