Putra Daerah Bakal Bawa Persib Bandung Berkibar

Febri Hariyadi, Beckham Putra Nugraha, Gian Zola, Henhen Herdiana, dan Dedi Kusnandar merupakan bagian skuat Persib pada musim ini.

oleh Harley Ikhsan diperbarui 09 Jun 2020, 17:50 WIB
Diterbitkan 09 Jun 2020, 17:50 WIB
Persib Bandung Logo
Persib Bandung Logo (Bola.com/Adreanus Titus)

Liputan6.com, Bandung - Kinerja positif Persib Bandung di Shopee Liga 1 2020 tidak lepas dari putra daerah. Kontribusi mereka pun dipercaya akan semakin besar ketika kompetisi kembali dimulai.

Febri Hariyadi, Beckham Putra Nugraha, Gian Zola, Henhen Herdiana, dan Dedi Kusnandar merupakan bagian skuat Persib pada musim ini.

Bersama pemain asing, mereka bahu-membahu mempersembahkan yang terbaik bagi Maung Bandung. "Mereka punya kualitas dan mampu memperlihatkan kalau diberi kesempatan," kata mantan gelandang Persib Yaris Riyadi.

Untuk itu, Yaris berharap putra daerah terus kerja keras di sesi latihan. Dengan begitu, mereka bisa menarik perhatian pelatih Robert Alberts sehingga diturunkan.

"Kita lihat pemain Jawa Barat banyak yang bagus-bagus, asalkan mereka diberi kepercayaan," jelas Yaris dilansir situs resmi Persib.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tancap Gas

Logo Persib
Persib Bandung

Persib memulai Shopee Liga 1 2020 dengan impresif. Mereka selalu membukukan kemenangan di tiga pertandingan, teranyar menaklukkan PSS Sleman 2-1.

Performa tersebut mengangkat Maung Bandung ke puncak klasemen sementara. Persib unggul dua poin atas pesaing terdekat sekaligus juara bertahan Bali United.

Persib kini menunggu kepastian apakah kompetisi berlanjut. PSSI mengungkapkan rencana bakal memulai kembali ajang paling cepat September.


Klasemen Liga 1

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya