Susunan Pemain MU Vs Bournemouth: Anthony Martial Ujung Tombak Setan Merah

Manchester United (MU) menjamu Bournemouth di Old Trafford malam ini WIB dalam pertandingan lanjutan kompetisi Liga Inggris 2019-2020 pekan ke-33.

oleh Windi Wicaksono diperbarui 04 Jul 2020, 20:22 WIB
Diterbitkan 04 Jul 2020, 20:20 WIB
Manchester United vs Bournemouth - Liga Inggris
Banner Manchester United vs Bournemouth - Liga Inggris. (Triyasni)

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) menjamu Bournemouth di Old Trafford malam ini WIB dalam pertandingan lanjutan kompetisi Liga Inggris 2019-2020 pekan ke-33.

Anthony Martial menjadi ujung tombak Setan Merah dalam laga kali ini. Martial akan ditopang Marcus Rashford, Mason Greenwood, dan Bruno Fernandes dari second line.

Paul Pogba dan Nemanja Matic diplot sebagai gelandang tengah oleh pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer. Tuan rumah diprediksi bisa memenangi pertarungan lapangan tengah, mengingat sejumlah gelandang top yang mereka miliki.

David De Gea masih belum tergantikan di bawah mistar gawang MU. Victor Lindelof dan Harry Maguire berduet di jantung pertahanan Setan Merah.

Sementara itu di kubu Bournemouth, Aaron Ramsdale mengisi pos penjaga gawang utama. Kuartet Diego Rico, Lloyd Kelly, Nathan Ake, dan Adam Smith siap meredam serangan MU.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Adu Taktik

Manchester United Tundukkan Sheffield United
Penyerang Manchester United, Anthony Martial, melakukan selebrasi usai membobol gawang Sheffield United pada laga Premier League di Stadion Old Trafford, Rabu (24/6/2020). Manchester United menang dengan skor 3-0. (AP/Michael Regan)

Di lini depan, tim tamu mengandalkan duet Joshua King dan Dominic Solanke. Jefferson Lerman dan Lewis Cook sebagai penyeimbang lini tengah Bournemouth.

Partai ini juga bakal menjadi arena adu taktik antara Solskjaer melawan Eddie Howe. Bournemouth berniat mencuri poin di Old Trafford demi menjauhi zona degradasi. Berikut susunan pemain kedua tim.


Susunan Pemain

Susunan Pemain MU Vs Bournemouth

Manchester United: De Gea; Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Shaw; Matic, Pogba; Greenwood, Fernandes, Rashford; Martial.

Bournemouth: Ramsdale; Rico, Ake, Kelly, Smith; Stanislas, L. Cook, Lerma, Brooks; King, Solanke.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya