Juventus Ganggu Rencana Transfer Liverpool

Juventus tertarik dengan Thiago karena butuh pemain kreatif di lini tengah.

oleh Thomas diperbarui 12 Jul 2020, 19:20 WIB
Diterbitkan 12 Jul 2020, 19:20 WIB
Arsenal-Bayern-Muenchen-Liga-Champions
Gelandang Bayern Muenchen, Thiago Alcantara melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Arsenal pada pertandingan 16 besar Liga Champions di Allianz Arena, Munchen, (16/2). Alcantara mencetak dua gol dipertandingan ini. (AFP Photo / Odd Andersen)

Liputan6.com, Turin- Rencana Liverpool mendatangkan gelandang Bayern Munchen Thiago Alcantara mendapat gangguan dari Juventus dan Manchester City. Kedua klub siap menelikung The Reds.

Dalam beberapa pekan terakhir Liverpool santer diberitakan akan merekrut Thiago. Kebetulan Thiago bisa didapat dengan harga lumayan murah.

Kontrak pemain Spanyol itu bersama Munchen akan habis setahun lagi. Harga Thiago diperkirakan berkisar 30 juta pound. Sejak awal Liverpool yang difavoritkan mendapatkan Thiago.

Namun kini Juventus dan City mencoba menggagalkan rencana Liverpool. TuttoJuve melaporkan kedua klub sudah membuka pembicaraan dengan perwakilan Bayern.

Juventus tertarik dengan Thiago karena butuh pemain kreatif di lini tengah. Kehadiran Arthur Melo dari Barcelona masih belum cukup untuk I Bianconeri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini


Alternatif

Pencetak Gol Kemenangan, Liga Champions 2017-2018
Pemain Bayern Munchen, Thiago Alcantara menjadi penentu kemenangan timnya atas Sevilla FC pada leg pertama perempat final Liga Champions di Sanchez Pizjuan stadium, Seville, (3/4/2018). Bayern menang 2-1. (AP/Miguel Morenatti)

Juventus membidik Thiago sebagai alterntif yang lebih murah ketimbang memulangkan Paul Pogba dari Manchester United (MU) atau merekrut anak emas pelatih Maurizio Sarri, Jorginho dari Chelsea.

Adapun City mengincar Thiago karena akan ditinggal jenderal lapangan tengah David Silva yang telah memutuskan pergi dari Etihad Stadium.


Klasemen Liga Italia

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya