AC Milan Vs Atalanta Berakhir Imbang, Pioli Fokus Garap Dua Laga Sisa

Tambahan satu poin menaikkan peringkat AC Milan ke posisi ke-6. Hingga pekan ke-36, AC Milan mengantongi 60 poin, hasil dari 17 menang, 9 imbang, dan 10 kalah.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 25 Jul 2020, 08:30 WIB
Diterbitkan 25 Jul 2020, 08:30 WIB
AC Milan, Parma, Serie A
AC Milan (AP Photo/Luca Bruno)

Liputan6.com, Milan - AC Milan bermain imbang 1-1 dengan tamunya, Atalanta pada pekan ke-36 Liga Italia, Sabtu (25/7/2020) dinihari WIB. Unggul lebih dahulu, AC Milan harus puas dengan satu poin setelah Atalanta sukses menyamakan kedudukan.

Rossoneri -julukan AC Milan- membuka skor lewat Hakan Calhanoglu (14'). Namun pada menit ke-34, Atalanta menyamakan kedudukan berkat aksi Daniel Zapata.

Meski imbang, Pelatih AC Milan, Stefano Pioli mengaku puas. "Tim bermain dengan sangat bagus dan semua siap dimainkan," kata Pioli seperti dilansir Football Italia.

"Sisi positifnya adalah, kami mencoba menang di laga ini. Itu yang penting," katanya menambahkan.

Tambahan satu poin menaikkan peringkat AC Milan ke posisi ke-6. Hingga pekan ke-36, AC Milan mengantongi 60 poin, hasil dari 17 menang, 9 imbang, dan 10 kalah.

Bagi Atalanta, satu poin kian mengukuhkan posisi mereka di tempat kedua. Tim asuhan Gian Piero Gasperini itu mengoleksi 75 poin, tertinggal lima poin dari Juventus di puncak.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video AC Milan di Bawah Ini


Tuntaskan dengan Baik

Epic Comeback, AC Milan Kalahkan Juventus
Pelatih AC Milan, Stefano Pioli (AFP/Miguel Medina)

Lebih lanjut, Pioli mengatakan, AC Milan berambisi menuntaskan musim ini dengan baik. Ia ingin timnya menang di dua laga tersisa.

"Kami harus terus seperti ini. Kami adalah AC Milan dan kami harus terus berkembang. Mari pikirkan soal dua laga sisa setelah itu kami bisa beristirahat sebelum mulai lagi musim depan," kata Pioli.

Pada dua laga sisa, AC Milan akan bertandang ke markas Sampdoria. Setelah itu, mereka akan menjamu Cagliari di pekan terakhir.

 


Jadwal Sisa AC Milan

30 Juli 2020

Sampdoria vs AC Milan

2 Agustus 2020

AC Milan vs Cagliari


Klasemen Liga Italia

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya