Link Live Streaming Final Liga Europa Sevilla Vs Inter Milan di Vidio, Pukul 02.00 WIB

Duel Sevilla vs Inter Milan dalam final Liga Eruopa bisa disaksikan live streaming melalui platform Vidio.

oleh Asri Muspita Sari diperbarui 21 Agu 2020, 17:30 WIB
Diterbitkan 21 Agu 2020, 17:30 WIB
Live Streaming Final Liga Europa
Babak final Liga Europa di Vidio. (Sumber: Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Babak final Liga Europa 2019/2020 akan mempertemukan tim asal Spanyol dan Italia, Sevilla vs Inter Milan, Jumat malam atau Sabtu, (22/8/2020) pukul 02.00 WIB. 

Duel yang bakal digelar di Stadion RheinEnergie, Koln, Jerman itu bisa disaksikan live streaming melalui platform Vidio.

Inter Milan lolos ke putaran final Liga Europa usai menumbangkan Shakhtar Donetsk dengan skor telak 5-0, di Stadion Merkur Spiel-Arena, Duesseldorf, Jerman. 

Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku menjadi bintang kemenangan Nerazzurri malam itu. Keduanya sukses mencetak brace, sementara satu gol lainnya diciptakan oleh Danilo D'Ambrosio.

Di sisi lain, Sevilla memastikan langkah ke partai puncak Liga  Europa setelah menyingkirkan Manchester United 2-1. Los Nervionenses -julukan Sevilla- berhasil membalikkan keadaan berkat gol yang lahir dari Suso dan Luuk de Jong. 

Padahal sebelumnya, Manchester United sempat unggul di babak pertama berkat usai Bruno Fernandes mengeksekusi penalti.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan video pilihan berikut ini


Berpengalaman

Baik Sevilla maupun Inter Milan, keduanya sama-sama berpengalaman di Liga Europa. Internazionale pernah menyegel tiga kali gelar di ajang sepak bola kasta kedua antarklub di Eropa ini.

Sementara Sevilla merupakan klub yang langganan juara Liga Europa. Skuat asuhanJulen Lopetegui itu sukses menyabet lima kali gelar juara di tahun 2006, 2007, 2014, 2015 dan 2016.


Jadwal Final Liga Europa

Sabtu, 22 Agustus 2020

02.00 WIB, Sevilla vs Inter Milan


Link Live Streaming

Untuk menyaksikan laga final Liga Europa, Anda bisa menonton via live streaming lewat platform Vidio dengan klik di sini.

Dapatkan Samsung Note 10 gratis dengan ikut polling pemenang Liga Europa pukul 01.00 WIB hanya di aplikasi Vidio. Yuk, download Vidio sekarang!


Infografis

Infografis Final Liga Europa
Infografis Final Liga Europa. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya