Breaking News: Bintang PSG Neymar Positif Covid-19

Bintang PSG Neymar dinyatakan positif Covid-19 usai pulang dari berlibur dari Ibiza, Spanyol. Angel Di Maria dan Leandro Paredes juga dinyatakan positif.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 02 Sep 2020, 22:42 WIB
Diterbitkan 02 Sep 2020, 22:42 WIB
7 Pemain Terbaik di Liga Champions 2019/2020
2. Neymar - Penyerang berusia 28 tahun ini membawa perubahan besar untuk PSG di kompetisi Liga Champions musim 2019/2020. Neymar tampil impresif dan menjadi pemain kunci dari kemenangan PSG di Liga Champions musim ini. (AFP/Lluis Gene/pool)

Liputan6.com, Paris - Bintang Paris Saint-Germain (PSG) Neymar dikabarkan positif Covid-19. Sebelumnya, klub Ligue 1 itu juga telah mengonfirmasi tiga pemainnya terjangkit virus tersebut.

Tetapi, PSG tidak menyebutkan identitas ketiga pemain tersebut. "Tiga pemain Paris Saint-Germain telah mengonfirmasi tes Sars CoV2 positif dan kami tunduk pada protokol kesehatan yang berlaku," bunyi pernyataan PSG seperti dikutip Sportskeeda, Rabu (2/9/2020).

"Semua pemain dan staf pelatih akan terus menjalani tes dalam beberapa hari mendatang," imbuh dari pernyataan PSG.

Media Inggris mengkalim satu dari tiga pemain PSG yang positif Covid-19 adalah Neymar. Pemain asal Brasil itu baru saat berlibur di Ibiza, Spanyol.

Neymar sekarang diragukan tampil pada pertandingan pembukaan Ligue 1 PSG melawan Lens pada 10 September. Dia juga akan melewatkan derby melawan Marseille.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Neymar di Bawah Ini


Dua Pemain Lainnya

Tundukkan RB Leipzig, PSG Melaju ke Final Liga Champions
Pemain Paris Saint-Germain (PSG), Angel Di Maria dan Neymar, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang RB Leipzig pada laga semifinal Liga Champions di Stadion The Luz, Rabu (19/8/2020). PSG menang dengan skor 3-0. (David Ramos/Pool via AP)

Sementara itu, dua pemain PSG lainnya yang juga positif Covid-19 adalah Angel Di Maria dan Leandro Paredes. Sama seperti Neymar, kedua pemain Argentina ini juga berlibur di Ibiza, Spanyol.

Mereka kemudian melakukan tes Covid-19 setelah pulang berlibur. Sekarang baik Neymar, Di Maria, maupun Paredes tengah menjalani isolasi mandiri.


Bakal Bertambah

Lionel Messi dan 5 Bintang Jebolan Akademi Barcelona
Mauro Icardi (60 juta euro) - Striker yang baru bergabung dengan PSG ini pernah merasakan didikan dari akademi Barcelona pada 2008-2011. Usai mengecap akademi Barcelona, Icardi melanjutkan karier seniornya bersama Sampdoria. (AFP/Martin Bureau)

PSG mengkhawatirkan jumlah pemain yang positif Covid-19 akan terus bertambah. Sebab, selain Neymar, Di Maria, dan Paredes, ada pemain lain yang juga ikut dalam liburan tersebut.

Mereka adalah Keylor Navas, Ander Herrera, dan Mauro Icardi. Bahkan, reporter ESPN Julien Laurens menyebut Icardi kemungkinan besar sudah terjangkit Covid-19, namun belum ada konfirmasi dari PSG tentang dugaan tersebut.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya