Breaking News: Dwayne Johnson The Rock dan Keluarga Positif Covid-19

Tak hanya Dwayne Johnson saja yang terjangkit virus corona Covid-19. Keluarga besarnya juga terkena virus tersebut.

oleh Thomas diperbarui 03 Sep 2020, 08:26 WIB
Diterbitkan 03 Sep 2020, 08:15 WIB
Dwayne Johnson
Dwayne Johnson atau The Rock (Matt Sayles/AP Photo)

Liputan6.com, Jakarta- Mantan pegulat yang kini menjadi aktor papan atas Hollywood, Dwayne Johnson alias The Rock mengumumkan dirinya positif terjangkit virus corona Covid-19. The Rock mengumumkan sendiri kabar ini di media sosial pada Rabu (2/9/2020) waktu Amerika Serikat.

Tak hanya Dwayne Johnson saja yang terjangkit virus corona Covid-19. Keluarga besarnya juga terkena virus tersebut. Istri dan kedua putrinya menunjukkan hasil positif saat menjalani tes virus corona Covid-19.

"Halo semuanya saya ingin memberikan kabar terbaru bila istri saya, kedua anak saya dan saya sendiri kami semua di tes positif Covid-19," ujar The Rock di Instagram.

Terpapar virus corona Covid-19, The Rock mengaku merupakan salah satu hal yang paling menantang dan sulit dalam hidupnya. Namun dia meminta fansnya tak perlu cemas terhadap dirinya.

Dwayne Johnson alias The Rock meminta kepada seluruh penggemarnya untuk mematuhi protokol kesehatan dan tigak menganggap remeh Covid-19 sehingga tak mengalami kejadian seperti yang menimpa keluarganya.

"Tetap disiplin, Tingkatkan sistem kekebalan Anda, Berkomitmen untuk kesehatan, Kenakan masker Anda, Lindungi keluarga Anda.Bersikaplah tegas tentang kehadiran orang di rumah atau pertemuan Anda. Tetap positif. Dan jaga sesama manusia," kata Dwayne Johnson alias The Rock.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini


Aktor Ternama

Dwayne Johnson dikenal publik berkat aksinya di ring gulat WWE. Dia memiliki nama panggung The Rock. Kemudian pria 48 tahun itu ikut berkecimpung dunia film.

Keputusan Dwayne Johnson menekuni dunia seni peran terbukti tepat. Dia kini menjadi salah satu aktor dengan bayaran termahal di dunia.

Sederet film box office telah dibintangi oleh Dwayne Johnson seperti Fast and Furious, Jumandi, Skycraper, Baywatch hingga San Andreas.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya