Giliran Bek AS Monaco Masuk Radar MU

MU memang sangat butuh kehadiran bek tengah baru untuk menjadi tandem bagi Maguire.

oleh Thomas diperbarui 13 Sep 2020, 10:00 WIB
Diterbitkan 13 Sep 2020, 10:00 WIB
Manchester United Logo
Ilustrasi logo Manchester United (Business of Soccer)

Liputan6.com, Jakarta Semakin banyak saja bek tengah yang dikaitkan dengan Manchester United (MU). Yang terbaru, MU dikabarkan membidik bek muda AS Monaco Benoit Badiashile guna menjadi pendamping bagi Harry Maguire.

MU memang sangat butuh kehadiran bek tengah baru untuk menjadi tandem bagi Maguire. Pasalnya pertahanan mereka cukup keropos musim lalu.

Eric Bailly, Victor Lindelof dan Phil Jones tak mampu jadi tandem ideal bagi Maguire sehingga MU membutuhkan kehadiran satu bek tengah di bursa transfer musim panas 2020.

Bek Red Bull Leipzig Dayot Upamecano awalnya jadi incaran utama MU. Sayangnya Leipzig telah menegaskan tidak akan menjual Upamecano tahun ini.

L'Equipe kini melaporkan MU mempertimbangkan Badiashile untuk direkrut. Pemain 19 tahun ini bisa didapat dengan harga relatif murah, 23 juta poundsterling.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini


Sering Cetak Gol

Benoit Badiashile
Benoit Badiashile Diincar MU (Ist)

Meski baru 19 tahun, Badiashile sudah dipercaya jadi pengawal pertahanan Monaco. Yang luar biasa, Badiashile rajin membuat gol meski berposisi sebagai bek.

Di awal musim 2020-2021, Badiashile sudah membuat dua gol dari dua laga awal Monaco di Liga Prancis atau Ligue 1.


Pesaing

Badiashile juga masih minim peminat sehingga akan memudahkan MU membajaknya ke Old Trafford. MU hanya perlu bersaing dengan klub Liga Jerman, Bayer Leverkusen.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya