Pelatih Lazio Kirim Sinyal Akan Rekrut Pemain MU

Pelatih Lazio Simone Inzhagi tertarik datangkan gelandang 24 tahun tersebut dari Manchester United

oleh Liputan6.com diperbarui 29 Sep 2020, 16:15 WIB
Diterbitkan 29 Sep 2020, 15:30 WIB
Marcus Rashford dan Pemain Hasil Akademi Manchester United
Andreas Pereira - Pereira menjadi salah satu pemain hasil Akademi Manchester United yang berhasil memperlihatkan performanya sebagai pemain gelandang. Pemain berusia 24 tahun ini telah tampil sebanyak 23 kali di musim ini. (AFP/Paul Ellis)

Liputan6.com, Roma- Gelandang Manchester United (MU) Andreas Pereira dikabarkan segera hengkang dari Old Trafford. Pereira diduga akan berlabuh di Serie A musim ini.

Seperti dilansir AS, Pereira kemungkinan besar akan bergabung bersama skuat Simone Inzaghi di Lazio. Ia akan tiba dalam beberapa hari ke depan dan langsung menjalani pemeriksaan medis.

“Saya kenal dia, dia pemain berkualitas yang bisa membantu banyak hal di tim ini," ujar Inzaghi Selasa (29/9/2020).

Namun, Inzaghi tidak mau berbicara lebih saat ini. Menurutnya, ini masih sebatas rumor dan belum terealisasikan.

"Saya tidak ingin berbicara tentang pemain yang bukan milik kami. Mari kita lihat apa yang akan terjadi dalam waktu dekat, apakah ia datang atau tidak,” tuturnya.

Simak Video Pilihan Berikut Ini


Opsi Pembelian

Lazio Vs Lecce
Pelatih Lazio, Simone Inzaghi, memberikan arahan kepada anak asuhnya saat melawan Lecce pada laga Serie A di Stadion del Mare, Selasa (7/7/2020). Lecce menang 2-1 atas Lazio. (Donato Fasano/LaPresse via AP)

Lazio dikabarkan tertarik mendatangkan Pereira setelah gagal menggaet David Silva dari Manchester City. Pereira sendiri sudah seusai kriteria yang diinginkan pelatih dan diusahakan bisa datang musim ini.

Nantinya, Pereira akan diboyong dengan status pinjaman terlebih dahulu dengan opsi pembelian di akhir apabila bisa bermain apik.


Daftar Jual

ilustrasi logo manchester united
ilustrasi logo manchester united (Liputan6.com/Abdillah)

Pemain asal Brasil itu memang masuk dalam daftar jual skuat MU musim ini. Pereira tidak dapat bersaing untuk menembus posisi utama dan jarang dimainkan secara reguler.

Terlebih, MU baru saja mendatangkan Donny van de Beek kemarin. Kini, posisi Pereira kian terancam dan satu-satunya cara untuk bermain reguler adalah hengkang dari Setan Merah.


Statistik Andreas Pereira

Musim 2019/20

Main: 40 kali

Gol: 2 gol

Assists: 2 assists

 

Penulis

Dzaky Nurcahyo

Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama)

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya