Mulai Panik, MU Kini Kejar Pemain Gratisan

MU akan mencoba merekrut pemain gratisan di penghujung bursa transfer.

oleh Thomas diperbarui 30 Sep 2020, 09:24 WIB
Diterbitkan 30 Sep 2020, 09:24 WIB
Logo Manchester United
Logo Manchester United (Liputan6.com/Sangaji)

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) mulai panik karena belum juga mendapatkan pemain baru sejak membeli Donny van de Beek. Setan Merah kini mengejar pemain gratisan, striker Edinson Cavani.

Aktivitas MU di bursa transfer musim panas 2020 cukup mengecewakan. Hingga penghujung September, MU baru bisa merekrut Van de Beek saja dari Ajax Amsterdam.

Buruan utama winger Jadon Sancho dari Borussia Dortmund belum juga bisa direkrut oleh MU meski sudah dikejar sekitar dua bulanan.

Padahal manajer MU Ole Gunnar Solskjaer membutuhkan beberapa pemain baru di posisi bek tengah, bek kiri, penyerang dan sayap.

MU kini berkejaran dengan waktu. Bursa transfer pemain akan ditutup 5 Oktober mendatang. Mereka nampaknya mulai panik karena belum juga mendapatkan pemain yang dibutuhkan Solskjaer.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini


Cavani

Liga Champions
6. Edinson Cavani (PSG / 34 Gol dari 59 laga Liga Champions) - Sejak masih membela Napoli dirinya tampil konsisten sebagai striker nomor sembilan dengan mencetak banyak gol meski tidak terlalu menonjol. (AFP/Sebastien Salom Gomis)

Media-media Inggris melaporkan MU kini fokus mencari pemain yang bisa didapat dengan harga miring atau gratis. MU berencana menampung Cavani yang bisa didapat dengan gratis.

Cavani sudah tak memiliki klub sejak kontraknya bersama Paris Saint Germain habis akhir musim lalu. MU konon sudah membuka pembicaraan dengan Cavani.


Segudang Pengalaman

Untuk mendapatkan Cavani, MU tinggal menawarkan gaji besar. Pemain asal Uruguay itu sebelumnya sempat dikaitkan dengan Juventus dan Atletico Madrid.

Pengalaman segudang pemain 33 tahun itu dinilai akan sangat membantu MU. Kebetulan para pemain depan MU saat ini rata-rata masih di bawah 25 tahun.

Anggaran belanja MU memang cukup terbatas tahun ini akibat pandemi Covid-19. Dengan masih harus merekrut pemain belakang dan sayap, Cavani bisa menjadi pilihan terbaik karena tak perlu mengeluarkan uang transfer.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya