Sergio Romero Ditelantarkan MU, Istri Ikut Sedih

Kembalinya Dean Henderson ke MU dari Sheffield United membuat posisi Romero kritis. Ia bisa turun sebagai kiper ketiga lantaran kehadiran Henderso

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 07 Okt 2020, 22:00 WIB
Diterbitkan 07 Okt 2020, 22:00 WIB
Kiper MU, Sergio Romero hadir bersama istrinya,  Eliana Guercio, di acara gala dinner tahunan klub di Old Trafford, Selasa (22/1). (AFP/Paul Ellis)
Kiper MU, Sergio Romero hadir bersama istrinya, Eliana Guercio, di acara gala dinner tahunan klub di Old Trafford, Selasa (22/1). (AFP/Paul Ellis)

Liputan6.com, Manchester - Eliana Guercio, istri kiper Manchester United (MU), Sergio Romero mengaku sedih suaminya tak bisa hengkang ke klub lain. Padahal, ia menganggap Romero sangat layak untuk pergi.

"Saya sedih karena Romero layak untuk mendapat kesempatan ke klub lain. Dia telah menunjukkan kemampuannya dan dia bekerja keras setiap hari," kata Guercio seperti dilansir Manchester Evening News.

Romero selama ini berstatus sebagai kiper pelapis David de Gea di MU. Di musim-musim sebelumnya, kiper asal Argentina itu kerap diturunkan di pentas Liga Europa, Piala Liga, atau Piala FA.

Namun kembalinya Dean Henderson ke MU dari Sheffield United membuat posisi Romero kritis. Ia bisa turun sebagai kiper ketiga lantaran kehadiran Henderson.

Hal itulah yang coba dihindari Romero dengan ingin hengkang ke klub lain. Rumornya, Everton tertarik mendatangkan Romero.

Namun hingga bursa transfer ditutup, transfer tersebut tak terjadi. "Ini hari yang membuat kami stres," kata Guercio.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video MU di Bawah Ini


Berlatih di Argentina

Pemain Argentina di Manchester United
6. Sergio Romero - Bergabung pada 2015, Romero menjadi pemain Argentina ke 6 yang memperkuat Setan Merah. Romero menjadi kiper cadangan Manchester United. (AFP/Tony Ashby)

Romero saat ini tidak bergabung dengan skuat MU. Guercio menuturkan suaminya bertahan di Argentina sembari terus berlatih.

"Sekarang dia berlatih, seperti saat setiap hari sejak dia masih di ARgentina karena dia profesional," katanya.


Bergabung Sejak 2014/15

Romero bergabung dengan MU sejak 2014/15. Namun ia baru 61 kali tampil bagi Setan Merah.

Kendati demikian, Romero berjasa mempersembahkan empat trofi bagi MU. Salah satu di antaranya trofi Liga Europa.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya