Agen Kiper Asing Kasih Lampu Hijau, Arema Bimbang

General Manajer Arema Ruddy Widodo dibuat bimbang oleh agen pemain asing, karena kiper asing incaran Arema ternyata merespon Arema baru-baru ini .

oleh Liputan6.com diperbarui 11 Okt 2020, 00:00 WIB
Diterbitkan 11 Okt 2020, 00:00 WIB
KLUB AREMA
AREMA (Liputan6.com/Abdillah)

Liputan6.com, Jakarta- General Manajer Arema Ruddy Widodo dibuat bimbang oleh agen pemain asing. Pasalnya kiper asing incaran Arema ternyata merespon Arema baru-baru ini . 

Sebelumnya, Arema memang merencanakan akan merekrut kiper asing untuk menambah kekuatan tim. Tetapi, Ruddy Widodo membatalkan rencana tersebut karena kiper asing incaran Arema tidak diizinkan hengkang dari tim asalnya di Liga Brasil. 

Ruddy Widodo mengatakan kalau tengah pekan ini, ada kabar dari agen kiper tersebut bahwa klubnya memberikan peluang untuk melepas kiper incaran Arema ini dengan status pinjaman. 

“Saya baru saja mendapat informasi dari agennya, ternyata kiper ini ada peluang dilepas oleh klubnya. Informasi ini langsung saya teruskan kepada direksi klub di Jakarta, tapi belum ada keputusan lebih lanjut,” kata Ruddy dilaman resmi Wearemania. 

Mendengar kabar mengejutkan itu, Ruddy Widodo mengaku tak bisa mengambil keputusan sendiri karena harus melibatkan pihak lain agar mendapatkan keputusan yag pasti. Pelatih kiper Arema, Felipe Americo harus ikut andil dalam keputusan ini. 

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:


Memperhatikan Aspek Lain

ruddy widodo (foto: rana adwa)
ruddy widodo (foto: rana adwa)

Disamping itu, Ruddy Widodo mengatakan, selain kualitas yang baik ada aspek lain yang harus diperhatikan yaitu budget. Hal itu dipertimbangkan karena Arema sudah banyak membakar uang untuk mempersiapkan menuju Liga 1 serta merekrut pelatih baru. 

Ruddy juga menambahkan kalau keputusan masih harus di negosiasikan dengan kiper. Selain itu,ia masih yakin dengan dua pemain asingnya, namun sudah akan berniat untuk merekrut yang baru. 

 “Untuk keputusannya saya belum tahu, kita lanjut bernegosiasi dengan si kiper atau tetap batal ambil kiper asing. Sementara ini memang kami percaya diri dengan dua pemain asing, tapi segala sesuatunya masih bisa berubah,” imbuh Ruddy Widodo. 

 Penulis : Ray Kevin Agape 

 

 

 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya