Bayern vs Atletico 4-0 di Liga Champions, Flick: Kami Benar-benar Tajam

Pelatih Bayern Munchen, Hansi Flick puas dengan performa timnya usai menang 4-0 atas Atletico Madrid

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 22 Okt 2020, 07:42 WIB
Diterbitkan 22 Okt 2020, 07:42 WIB
Bayern Munich vs Atletico Madrid
Bek Atletico Madrid, Stefan Savic dan penyerang Bayern Munchen, Eric Maxim Choupo-Moting berebut bola pada matchday pertama Grup A Liga Champions di Allianz Arena, Kamis (22/10/2020) dini hari WIB. Bayern Munchen berhasil mencukur Atletico Madrid dengan skor 4-0. (AP Photo/Matthias Schrader,Pool)

Liputan6.com, Munich - Pelatih Bayern Munchen, Hansi Flick puas dengan performa timnya usai menang 4-0 atas Atletico Madrid, Kamis (22/10/2020) dinihari WIB. Menurut Flick, Bayern bisa menjinakkan Atletico pada laga pertama Grup A Liga Champions.

"Penampilan kami sangat bagus. Kami menghadapi tim yang sulit tetapi kami bisa mengatasinya dengan baik," kata Flick seperti dilansir situs resmi UEFA.

"Kami benar-benar tajam di depan gawang lawan," katanya menambahkan.

Dalam pertandingan di Allianz Arena itu, Kingsley Coman menjadi bintang bagi Bayern. Ia menyumbang dua gol masing-masing pada menit ke-28 dan 72.

Sementara, dua gol Bayern lainnya tercipta berkat aksi Leon Goretzka (41') dan Corentin Tolisso (66'). Kemenangan ini membuat Bayern yang juga juara bertahan Liga Champions berada di puncak grup A.

"Saya sangat senang dengan hasil ini dan empat gol. Sangat penting memulai dengan kemenangan," kata Flick.

 

Saksikan Video Liga Champions di Bawah Ini


Puji Thomas Mueller

Pesta Gol, Bayern Munchen Hajar Atletico Madrid 4-0 di Liga Champions
Penyerang Bayern Munchen, Thomas Mueller, berebut bola dengan bek Atletico Madrid, Kieran Trippier, pada laga Grup A Liga Champions 2020/2021 di Allianz Arena, Kamis (22/10/2020) dini hari WIB. Bayern Munchen menang 4-0 atas Atletico Madrid. (AFP/Andreas Gebert/pool)

Lebih lanjut, Flick juga memuji peran Thomas Mueller. Meski tak mencetak gol, Flick menilai Muller punya peran penting di laga tersebut.

"Dia terus mendorong rekan-rekannya. Saya senang dengan hal itu. Dia seperti kepanjangan dari pelatih di dalam lapangan," kata Flick mengakhiri.


Hasil Liga Champions

Bayern Munchen 4-0 Atletico Madrid

Inter Milan 2-2 Borussia Monchengladbach

Manchester City 3-1 FC Porto

Olympiakos 1-0 Olympique Marseille

Ajax Amsterdam 0-1 Liverpool

FC Midtjylland 0-4 Atalanta

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya