Liga Champions: Terjangkit COVID-19, Alex Telles Sambangi Lokasi Latihan MU

Manchester United (MU) akan kembali tampil di Liga Champions 2020.

oleh Marco Tampubolon diperbarui 03 Nov 2020, 11:15 WIB
Diterbitkan 03 Nov 2020, 11:15 WIB
Alex Telles - Manchester United
Bek anyar Manchester United (MU) Alex Telles. (foto: Instagram @manchesterunited)

Liputan6.com, Jakarta Alex Telles sudah kembali terlihat di lokasi latihan Manchester United (MU) setelah sebelumnya dinyatakan terinfeksi virus corona COVID-19. Namun Telles hanya bertahan 15 menit di Carrington. 

Pekan lalu, manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer, mengkonfirmasi pemain asal Brasil itu terjangkit COVID-19. Akibatnya, Telles melewatkan pertandingan tanpa gol MU melawan Chelsea di Liga Inggris pada 24 Oktober 2020 dan kemenangan 5-0 MU dari RB Leipzig di ajang Liga Champions.

Telles juga absen saat MU kalah 0-1 dari Arsenal, Minggu (1/11/2020). 

Telles hadir di Carrington pada Senin pagi untuk menjalani tes corona. Dan seperti dilansir Metro.co.uk, Telles diperkirakan absen saat MU bertemu Istanbul Basaksehir di Liga Champions, Rabu nanti.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan juga video menarik di bawah ini


Baru Sekali Tampil

Alex Telles - Manchester United
Bek Manchester United (MU) Alex Telles (kiri). (foto: Instagram @alextelles13)

Sejak didatangkan dari Porto, Telles baru sekali tampil memperkuat MU. Debutnya ditandai leawat penampilan selama 67 menit pada laga MU vs PSG, 20 Oktober lalu. Dalam duel ini, MU Menang 2-1.

 

 


Belum Tersentuh Kekalahan

Paul Pogba - Manchester United (MU)
Gelandang Manchester United (MU) Paul Pogba coba diadang pemain Arsenal Thomas Partey dalam laga Liga Inggris di Old Trafford, Minggu (1/11/2020). (Shaun Botterill / Pool via AP )

MU sendiri belum tersentuh kekalahan di ajang Liga Champions. Setan Merah sukses menyapu dua laga awal dengan tiga poin. Saat ini, MU masih memimpin grup H dengan total koleksi 6 poin.

Pada pertandingan selanjutnya, MU akan bertemu Istanbul Basaksehir di Liga Champions. MU rencananya akan terbang ke Turki pada Selasa dan seluruh pemain harus menjalani tes COVID-19 sebelum laga. Pekan lalu Solskjaer mengatakan bila Telles tidak bergejala dan akan segera pulih. 


Klasemen Grup H

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya