AC Milan Dipermalukan Lille di Liga Europa, Zlatan Ibrahimovic Berang

Zlatan Ibrahimovic tidak menerima kekalahan AC Milan dari Lille. Striker asal Swedia itu tampak kesal ketika diganti di babak kedua.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 06 Nov 2020, 19:00 WIB
Diterbitkan 06 Nov 2020, 19:00 WIB
Dibantai Lille, AC Milan Telan Kekalahan di Kandang Sendiri
Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, tampak kecewa saat timnya kebobolan oleh Lille pada laga lanjutan Liga Europa 2020/2021 di San Siro, Jumat (6/11/2020) dini hari WIB. AC Milan kalah 0-3 oleh Lille. (AFP/Miguel Medina)

Liputan6.com, Milan - AC Milan mengakhiri rekor tak terkalahkan dalam 24 pertandingan. Jumat (6/11/2020) dini hari WIB,Rossoneri kalah 0-3 dari Lille pada matchday ketiga Grup H Liga Europa di Stadion San Siro.

Hasil ini membuat AC Milan turun ke posisi dua klasemen sementara Grup H Liga Europa dengan enam poin. Sementara Lille naik ke puncak klasemen dengan tujuh poin.

Yusuf Yazici menjadi mimpi buruk bagi AC Milan. Gelandang Turki itu memborong gol kemenangan Lille di menit ke-22, 55, dan 58.

Dengan tambahan tiga gol ke gawang AC Milan, Yazici kini memimpin daftar pencetak gol terbanyak Liga Europa dengan enam gol.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Liga Europa di Bawah Ini


Ibrahimovic Kesal

AC Milan Dibantai Lille di San Siro
Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic menyundul bola saat bertanding melawan Lille pada grup H Liga Europa di Stadion San Siro, di Milan, Italia, Kamis (5/11/2020). Lille menang telak atas AC Milan 3-0. (AP Photo/Luca Bruno)

AC Milan mengandalkan Zlatan Ibrahimovic di lini serang. Namun, striker berusia 39 tahun tersebut kemudian digantikan Ante Rebic di menit ke-61.

Seperti dilaporkan Il Corriere dello Spor, Ibrahimovic tampak kesal setelah ditarik keluar. Gerakannya ke arah pelatih Stefano Pioli di bangku cadangan menegaskan bahwa dia sama sekali tak senang, baik untuk hasil maupun untuk kinerja tim.

"Saya tidak mendengar apa yang dia katakan, jelas dia tidak puas dengan penampilannya dan timnya. Kami juga akan tumbuh melalui performa negatif ini," kata Pioli usai pertandingan.

 

 


Bermain Buruk

Dibantai Lille, AC Milan Telan Kekalahan di Kandang Sendiri
Penyerang AC Milan, Ante Rebic, berebut bola dengan bek Lille, Sven Botman, pada laga lanjutan Liga Europa 2020/2021 di San Siro, Jumat (6/11/2020) dini hari WIB. AC Milan kalah 0-3 oleh Lille. (AFP/Miguel Medina)

Pioli mengakui AC Milan kurang tajam dalam laga tersebut. "Kami melawan tim yang sangat kuat dan kami menyulitkan diri kami sendiri," ucapnya.

"Kami tidak memulai laga dengan buruk, tetapi saya kira kami seharusnya lebih tajam saat menyerang."

Pioli menambahkan dalam laga itu AC Milan jarang membahayakan gawang Lille. "Kami tidak dapat membuat cukup peluang," ujarnya.

 


Irama Lille

Dibantai Lille, AC Milan Telan Kekalahan di Kandang Sendiri
Pemain Lille merayakan gol yang dicetak Yusuf Yazici ke gawang AC Milan pada laga lanjutan Liga Europa 2020/2021 di Stadion San Siro, Jumat (6/11/2020) dini hari WIB. AC Milan kalah 0-3 oleh Lille. (AFP/Miguel Medina)

Pioli juga mengatakan Zlatan Ibrahimovicdan kolega terbawa irama permainan Lille. Alhasil, gawang Gianluigi Donnarumma menjadi korban ketajaman lawan.

"Dengan tim yang kuat menyerang balik, sekali kami tertinggal itu membuat banyak ruang dan akhirnya kami ada di tangan mereka," pungkas Pioli.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya