Top 3 Berita Bola : Juventus Ingin Barter 3 Pemain dengan MU demi Pogba

Berita Juventus ingin barter pemain dengan MU demi Pogba menjadi berita terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 19 Des 2020, 09:00 WIB
Diterbitkan 19 Des 2020, 09:00 WIB
Manchester United Vs Bournemouth
Pemain Manchester United, Paul Pogba, melepaskan tendangan saat melawan Bournemouth pada laga Premier League di Stadion Old Trafford Sabtu (4/6/2020). Manchester United menang 5-2 atas Bournemouth. (AP/Peter Powell)

Liputan6.com, Jakarta - Juventus terus dikaitkan dengan gelandang Manchester United Paul Pogba. Raksasa Italia itu sudah berusaha membajak Pogba dari MU sejak musim panas 2020.

Tapi, kepindahan Pogba dari MU ke Juventus gagal terwujud karena masalah finansial. Juve terkena dampak pandemi virus corona Covid-19.

Juventus diyakini akan mencoba lagi merekrut Pogba pada Januari 2021. Juve rencananya mengajak Setan Merah untuk barter pemain.

Ada tiga pemain Juventus yang mungkin bakal diserahkan kepada MU untuk mendapatkan Pogba. Berita Juventus ingin barter pemain dengan MU demi Pogba menjadi berita terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Selain itu, ada juga berita Bayern Munchen yang mencoba mencegah pemainnya pindah ke MU. Berikut 3 top berita bola.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Paul Pogba di Bawah Ini


1. 3 Pemain Juventus yang Mungkin Diserahkan ke MU Dibarter Pogba

Lionel Messi dan Pemain Bintang yang Melempem di Awal Musim Ini
2. Paul Pogba - Pogba tampil buruk dalam tiga pertandingan pertamanya musim Liga Inggris dengan status pemain yang memulai pertandingan dari bangku cadangan. Ia tampil amat jelek saat Manchester United dibantai di Old Trafford oleh Tottenham Hostpur. (Carl Recine/Pool via AP)

Juventus menjadi salah satu klub yang dikabarkan begitu tertarik merekrut gelandang Manchester United (MU) Paul Pogba. Juve sudah berusaha membajak Pogba dari MU sejak musim panas 2020.

Kepindahan Pogba dari MU ke Juventus gagal terwujud musim panas lalu karena masalah finansial. Juve terkena dampak pandemi virus corona Covid-19.

Selengkapnya baca di sini. 


2. Mimpikan MU, Klub Bujuk Sang Pemain Tak Pindah ke Old Trafford

Marcus Rashford Dua Gol, MU Susah Payah Kalahkan Sheffield United
Penyerang Manchester United, Anthony Martial (kedua kanan) berselebrasi dengan rekannya usai mencetak gol ke gawang Sheffield United pada pertandingan Liga Inggris di stadion Bramall Lane di Sheffield, Inggris, Jumat (18/12/2020). MU tertinggal lima angka dari Liverpool di puncak klasemen. (AP Photo

Manchester United atau MU dan rival satu kota Manchester City dikabarkan masih berharap mendapatkan bintang Bayern Munchen David Alaba. Mereka, terutama MU, masih penasaran dengan bek klub Bundesliga tersebut.

Seperti dilansir SportBild ada poin-poin menarik bagaimana Munchen berhasil meyakinkan bek tersebut untuk menolak MU lebih dari satu dekade lalu, dan juga tentang klub-klub yang tertarik untuk merekrutnya pada 2021.

Selengkapnya baca di sini. Selengkapnya baca di sini. 


3. MU Diminta Melindungi Bruno Fernandes, Ada Apa?

Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes (MU) (LINDSEY PARNABY / AFP)
Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes (MU) (LINDSEY PARNABY / AFP)

Bruno Fernandes telah menjadi sosok inspirator sejak bergabung dengan Manchester United (MU) pada Januari 2020. Gelandang asal Portugal itu menjadi salah satu pemain penting di skuat Setan Merah.

Bruno Fernandes telah mencetak 23 gol dan memberikan 14 assist dalam 40 pertandingan bersama MU. Namanya selalu ada dalam lineup skuat racikan ole Gunnar Solskjaer.

Baca selengkapnya di sini. 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya