Intip Momen Bahagia Georgina Rodriguez di Atas Salju Bulan Desember

Georgina Rodriguez tampak bahagia bermain di atas salju bersama keempat anaknya.

oleh Marco Tampubolon diperbarui 23 Des 2020, 15:15 WIB
Diterbitkan 23 Des 2020, 15:15 WIB
Pesona Pacar Ronaldo di Karpet Merah Venice Film Festival 2020
Model dan aktris Argentina-Spanyol Georgina Rodriguez memakai masker saat tiba untuk pemutaran film "The Human Voice" pada hari kedua Festival Film Venesia ke-77 di Venice Lido (3/9/2020). Pacar Cristiano Ronaldo ini tampil cantik dengan gaun berwarna pink. (AFP/Alberto Pizzoli)

Liputan6.com, Jakarta Pandemi virus Corona COVID-19 yang masih membelenggu dunia tidak menghalangi kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, menikmati suasana akhir tahun. Bersama dengan anak-anaknya, wanita asal Spanyol tersebut sejenak lari dari rutinitas sehari-hari untuk menikmati salju di utara Italia.

Seperti dilansir dari Marca, Georgina dan keempat anaknya menyambangi pegunungan Piemonte. Dari foto-foto yang diunggah lewat akun Instagram-nya, Georgina tampak menikmati momen tersebut.

Begitu juga dengan keempat anaknya. Dalam beberapa foto, mereka terlihat bahagia berada di atas salju putih. Tidak hanya anak-anaknya, Georgina juga tampak gembira saat meluncur di atas salju. 

Georgina sendiri tampak santai dalam balutan baju hangat putih-hitam dipadu bandana warna-warni. Dalam perjalanan kali ini, Georgina mengenakan merek pakaian olahraga ternama dari Italia, alpine.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan juga video menarik di bawah ini


Tanpa Ronaldo

Georgina Rodriguez
Cristiano Ronaldo dengan kekasihnya, Georgina Rodriguez. (OSCAR DEL POZO / AFP)

Liburan singkat ini tidak diikuti oleh Cristiano Ronaldo. Pemain asal Portugal itu tengah sibuk mempersiapkan diri bersama Juventus menghadapi sisa pertandingan Serie A pada tahun ini. 

Sayang, Juventus gagal membawa pulang kado natal yang indah saat menjamu Fiorentina, Rabu dini hari WIB (23/12/2020). Bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-16, Juventus menyerah 0-3. 

Ini sekaligus menjadi kekalahan perdana Juventus pada musim ini. Dengan koleksi 24 poin dari 13 pertandingan, Juventus kini berada di urutan keempat pada papan klasemen sementara Serie A.

 


Momen Georgina Bermain Salju di Utara Italia

Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez tengah menikmati salju di Italia Utara
Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez tengah menikmati salju di Italia Utara (Instagram)

Georgina Rodriguez meluncur di atas kereta salju

Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez tengah menikmati salju di Italia Utara
Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez tengah meluncur di atas salju di Italia Utara (Instagram)

Anak-anak Cristiano Ronaldo tampak menikmati bermain salju di utara Italia

Anak-anak Cristiano Ronaldo tengah menikmati liburan singkat bersama Georgina Rodriguez
Anak-anak Cristiano Ronaldo tengah menikmati liburan singkat bersama Georgina Rodriguez di pegunungan Italia Utara (Instagram)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya