AC Milan Peringkat Pertama, CEO Akui Jasa Ibrahimovic

CEO AC Milan, Ivan Gazidis mengakui peran besar Zlatan Ibrahimovic dalam kemajuan timnya. Menurut Gazidis, Ibra masih menunjukkan semangat meski tidak muda lagi.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 24 Des 2020, 10:00 WIB
Diterbitkan 24 Des 2020, 10:00 WIB
Robert Lewandowski dan 5 Pesepak Bola Dunia Terbaik 2020 Versi Bola.com
3. Zlatan Ibrahimovic (AC Milan) - Penampilan Zlatan Ibrahimovic sungguh di luar eskpetkasi di usianya yang sudah uzur. Pemain berusia 39 tahun ini masih tajam dalam mencetak gol dengan torehan 11 gol dari 20 pertandingan di seluruh kompetisi musim 2019/2020. (AFP/Russel Cheyne/pool)

Liputan6.com, Jakarta CEO AC Milan, Ivan Gazidis mengakui peran besar Zlatan Ibrahimovic dalam kemajuan timnya. Menurut Gazidis, Ibra masih menunjukkan semangat meski tidak muda lagi.

"Ibrahimovic luar biasa. Ini bisa menjadi salah satu prestasi besar di dalam kariernya," kata Gazidis seperti dilansir Football Italia.

"Saya kira dia bisa seperti saat ini karena semangat dan keseriusan yang luar biasa," ujarnya menambahkan.

Seperti diketahui, AC Milan saat ini menempati peringkat pertama klasemen Liga Italia. Zlatan Ibrahimovic dkk. mengantongi 31 poin, hasil dari 9 kali menang dan 4 kali imbang.

Ibrahimovic sendiri berperan penting dalam keberhasilan itu. Striker asal Swedia tersebut telah mengantongi 11 gol dalam 10 kali penampilan di musim ini.

Capaian tersebut terasa luar biasa. Pasalnya, Ibrahimovic saat ini telah berusia 39 tahun.

 

Saksikan Video AC Milan di Bawah Ini


Pemain Muda

FOTO: AC MiIan Taklukkan Celtic di Liga Europa
Pemain AC Milan Jens Petter Hauge melompat untuk merayakan gol ketiga timnya saat menghadapi Celtic pada pertandingan leg pertama Grup H Liga Europa di Celtic Park, Glasgow, Skotlandia, Kamis (22/10/2020). AC Milan menang 3-1. (Jane Barlow/Pool via AP)

Di sisi lain, Gazidis juga memuji kontribusi para pemain muda AC Milan. Menurutnya, energi mereka sangat luar biasa.

Beberapa pemain muda AC Milan yang cukup mencuri perhatian adalah Jens Peter Hauge dan Alexis Saelemaekers. Keduanya kerap menjadi andalan pelatih Stefano Pioli.

"Kami sedang melihat para pemain muda dengan karakter dan energi. Mereka berkomitmen dan membawa tim maju," katanya mengakhiri.


Klasemen Liga Italia

 

 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya