3 Potret Menawan Georgina Rodriguez Melewati Pergantian Tahun di Dubai

Georgina Rodriguez dan kekasihnya, Cristiano Ronaldo, menghabiskan malam pergantian tahun di Dubai, Uni Emirat Arab.

oleh Marco Tampubolon diperbarui 05 Jan 2021, 17:15 WIB
Diterbitkan 05 Jan 2021, 17:15 WIB
Potret Kemesraan Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez, Setia Kala Suka Maupun Duka
Cristiano Ronaldo bersama kekasihnya, Georgina Rodriguez, meninggalkan kantor pengadilan usai menghadiri sidang penggelapan pajak di Madrid, Spanyol (22/2/2019). (AFP/Oscar Del Pozo)

Liputan6.com, Jakarta Libur natal dan tahun baru telah usai. Geogrina Rodriguez menuntaskannya dengan penuh suka cita. 

Georgina dan kekasihnya Cristiano Ronaldo menghabiskan liburan ahir tahun di Dubai, Uni Emirat Arab. Bersama anak-anaknya, mereka bersantai sembari melewatkan pergantian tahun 2020. 

Bukan tanpa alasan Georgina dan keluarga memilih Dubai. Selain untuk menikmati berbagai kemewahaan yang ditawarkan kota megapolitan itu, mereka datang menjemput pernghargaan bagi Ronaldo yang dinobatkan sebagai pemain terbaik abad ini versi Globe Soccer Awards. 

Kebetulan penghargaan itu diberikan di Dubai, Uni Emirat Arab, Minggu (27/12/2020). Torehan prestasi dari 2001 hingga 2020 yang membawa Cristiano Ronaldo memenangkan penghargaan itu. Dalam kurun waktu tersebut, CR7--julukan Ronaldo-- dianggap telah sukses di level klub dan tim nasional.

Karena itu, Ronaldo tidak hanya mengungguli rival beratnya Lionel Messi. Tetapi, bintang Juventus dan Portugal itu juga mengalahkan pemain Liverpool Mohamed Salah dan Ronaldinho asal Brasil.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan juga video menarik di bawah ini


Kemeriahan Akhir Tahun

Georgina Rodriguez
Cristiano Ronaldo dan kekasihnya Georgina Rodriguez tengah menikmati malam pergantian tahun di Dubai, Uni Emirat Arab (Instagram)

Selama berada di Dubai, Uni Emirat Arab, Georgina dan keluarga tinggal di hotel mewah. Saat malam pergantian tahun, mereka tidak lupa mendekorasi ruangan dengan balon-balon berwarna putih dan emas. Tentu saja lengkap dengan angka 2021 untuk melambangkan kehadiran tahun yang baru. 

Geogina tampil elegan dalam balutan serba putih pada malam perayaan tersebut. Mereka juga tidak lupa berfoto bersama dengan anak-anaknya untuk mengabadikan momen indah tersebut.

  

 


Makan Malam Mewah

Georgina Rodriguez
Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, tengah menikmati santap malam di Dubai, Uni Emirat Arab (Instagram)

Kemeriahaan liburan akhir tahun Georgina dan keluarga juga dihiasi dengan makan malam mewah di restoran. Pada kesempatan tersebut, Georgina tampak santai dengan baju yang sedikit terbuka. 

 


Momen di Pantai

Georgina Rodriguez
Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez tengah menikmati suasana pantai di Dubai, Uni Emirat Arab (Instagram)

Namun jalan-jalan ke Dubai tentu saja tak lengkap bila sampai tidak melihat pantai. Momen ini menjadi penutup keseruan liburan akhir tahun Georgina bersama keluarganya. Perpisahan dengan Dubai disampaikan Georgina lewat foto berbaju renang hitam yang diunggah di akun Instagram-nya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya