NBA : LaMelo Ball Bikin Rekor yang Michael Jordan Tak Mampu Buat

LaMelo pun tercatat sebagai pemain pertama yang berusia di bawah 20 tahun yang mampu membuat 20 poin, 10 asssists dan lima rebound dalam satu laga NBA.

oleh Thomas diperbarui 09 Feb 2021, 12:00 WIB
Diterbitkan 09 Feb 2021, 12:00 WIB
Rookie NBA
Rookie NBA LaMelo Ball (AP)

Liputan6.com, Jakarta- Rookie LaMelo Ball terus mencuri perhatian di NBA 2020-2021. Point guard Charlotte Hornets itu kembali membuat rekor pada laga NBA hari Selasa (9/2/2021) dinihari WIB.

LaMelo Ball membantu Hornets menang 119-94 atas Houston Rockets pada laga NBA di Spectrum Center. Ini menjadi kemenangan kedua beruntun Hornets.

Putra LaVar Ball itu menghasilkan 24 poin, 10 assists dan tujuh rebound. Di laga ini LaMelo juga membuat tujuh kali tembakan tiga angka.

LaMelo pun tercatat sebagai pemain pertama yang berusia di bawah 20 tahun yang mampu membuat 20 poin, 10 asssists dan lima rebound dalam satu laga NBA.

Legenda NBA semacam Michael Jordan, almarhum Kobe Bryant hingga LeBron James saja tak mampu menorehkan catatan ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan video pilihan berikut ini:


Lonzo

LaMelo juga sekaligus mampu menunjukkan lebih baik dibandingkan kakaknya Lonzo Ball dalam 25 laga pertama di NBA untuk urusan tembakan tiga angka.

Dalam 25 laga pertama, LaMelo sudah melesakkan 42 tembakan tiga angka, sedangkan Lonzo cuma membuat 29.


Starter

LaMelo Ball perlahan juga mulai dipercaya sebagai starter di Hornets. LaMelo main sejak menit awal dengan cederanya DeVonte Graham.

Performa apik LaMelo ini bisa membuatnya permanen sebagai starter dan akan menggurus Graham ke bangku cadangan saat pulih dari cedera pangkal paha.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya