Ketum PSSI Ingatkan Peserta Piala Menpora 2021 Jaga Protokol Kesehatan

Ketum PSSI Mochamad Iriawan mengingatkan agar setiap klub, termasuk pemain menjaga protokol kesehatan selama penyelenggaraan Piala Menpora 2021

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 08 Mar 2021, 21:23 WIB
Diterbitkan 08 Mar 2021, 20:25 WIB
Launching Shopee Liga 1 2020
Ketum PSSI Mochamad Iriawan (tengah) menghadiri konferensi Pers sekaligus Launcing Shopee Liga 1 2020 di Hotel Fairmont, Jakarta, Senin (24/2/2020). Shopee Liga 1 2020 yang berlangsung pada 29 Februari hingga 1 November 2020 tersebut diikuti 18 klub terbaik Indonesia. (Liputan6.com/Johan Tallo)

Liputan6.com, Jakarta Ketua Umum (Ketum) PSSI Mochamad Iriawan sangat mengapresiasi penyelenggaraan turnamen pramusim Piala Menpora 2021. Hanya saja Iriawan mengingatkan agar semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ini menjaga aturan dan protokol lesehatan.

Pria yang akrab disapa Iwan Bule ini menegaskan kepada setiap klub, manajer, ofisial, termasuk pemain selalu menaati protokol kesehatan yang sudah ditentukan penyelenggara.

"Kita tentu sangat bahagia sepak bola Indonesia bisa bergulir lagi di tengah pandemi Covid-19. Asalkan, syaratnya mengikuti protokol kesehatan," katanya.

Terkait dengan itu, Ketum PSSI menjelaskan bahwa panitia penyelenggara selalu berkoordinasi dan bekerja sama dengan Satuan Tugas Covid-19.

Pada bagian lain Iwan Bule juga mengingatkan kepada klub dan manajernya untuk mengimbau pada pendukungnya untuk sementara ini, tidak datang ke stadion.

 

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Piala Menpora 2021 Berikut Ini


Tak Ada Kerumunan

The Jak Mania
Suporter tim Macan Kemayoran meneriakkan yel yel saat menyaksikan laga uji coba antara Persija melawan Barito Putera di Stadion Bea Cukai Rawamangun, Jakarta, Selasa (5/4/2016). Laga uji coba berakhir imbang 2-2. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

"Tolong tidak ada penonton, suporter atau kerumunan. JIka itu terjadi, PSSI harus mempertanggungjawabkan pada pemerinatah dan Polri," ujarnya.

Piala Menpora 2021 akan diikuti 18 klub Liga 1 yang terbagi dalam empat grup. Dua grup pertama berisikan lima klub, sedangkan delapan klub sisanya terbagi rata ke dalam dua grup terakhir. Setiap grup akan memainkan pertandingan di tempat berebda.


Peserta Piala Menpora

Terkait Piala Dunia U-20 2021, Menpora Zainudin Amali Pastikan Indonesia Siap
Menpora, Zainudin Amali bersiap memberi keterangan terkait kesiapan Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 2021, Jakarta, Kamis (24/10/2019). Indonesia resmi ditunjuk FIFA sebagai penyelenggara Piala Dunia U-20 pada 2021. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Arema FC

Bali United

Barito Putera

Bhayangkara FC

Borneo FC

Madura United

Persebaya Surabaya

Persela Lamongan


Selanjutnya

Persib Bandung

Persija Jakarta

Persik Kediri

Persipura Jayapura

Persiraja Banda Aceh

Persita Tangerang

PSIS Semarang

PSM Makassar

PSS Sleman

TIRA-Persikabo

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya