Klasemen Liga Inggris : Tottenham Dekati Posisi 4 Besar, Man City Tak Tersentuh

Tottenham Hotspur perlahan-lahan mulai mendekati posisi empat besar klasemen Liga Inggris, sedangkan Man City makin sulit dikejar.

oleh Defri Saefullah diperbarui 22 Mar 2021, 13:30 WIB
Diterbitkan 22 Mar 2021, 13:30 WIB
ilustrasi liga inggris
ilustrasi liga inggris (Liputan6.com/Abdillah)

Liputan6.com, Jakarta Tottenham Hotspur mulai dekati posisi empat besar pada klasemen Liga Inggris. Keberhasilan ini didapatkan usai Tottenham menang 2-0 atas Aston Villa pada lanjutan Liga Inggris, Senin (22/3/2021) dini hari WIB.

Dua gol dari Carlos Vinicius dan Harry Kane sudah cukup untuk mengantarkan Tottenham ke posisi enam klasemen Liga Inggris. Kemenangan ini mendekatkan Tottenham dengan Chelsea yang ada di posisi empat klasemen Liga Inggris.

Sedangkan Manchester City nyaris tak tersentuh di posisi klasemen Liga Inggris. Man City memimpin dengan keunggulan jauh dari posisi dua Manchester United atau MU.

Menyisakan 8-9 laga lagi, Manchester City makin sulit dikejar. Dalam waktu dekat, pasukan Pep Guardiola diprediksi sudah bisa menyegel gelar juara Liga Inggris.

Persaingan sengit justru terjadi posisi zona Liga Champions. Seperti musim lalu, ada kemungkinan Klasemen empat besar Liga Inggris bisa berubah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:


Posisi di Klasemen

ilustrasi liga inggris
ilustrasi liga inggris (Liputan6.com/Abdillah)

Hasil Pertandingan Liga Inggris

ilustrasi liga inggris
ilustrasi liga inggris (Liputan6.com/Abdillah)

West Ham 3-3 Arsenal

Aston Villa 0-2 Tottenham Hotspur

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya