Bek MU Dinyatakan Positif Covid-19

Bek Manchester United (MU), Eric Bailly absen saat timnya menang 2-1 atas Brighton Albion, Senin (5/4/2021) dinihari WIB.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 05 Apr 2021, 11:00 WIB
Diterbitkan 05 Apr 2021, 11:00 WIB
Manchester United, Piala Europa, Pemain Terbaik
Bek Manchester United, Eric Bailly, saat pertandingan melawan Anderlecht pada laga perempat final liga Europa di Old Trafford, (20/04/2017) (EPA/Peter Powell)

Liputan6.com, Manchester - Bek Manchester United (MU), Eric Bailly absen saat timnya menang 2-1 atas Brighton Albion, Senin (5/4/2021) dinihari WIB. Absennya Bailly ternyata lantaran sang bek dinyatakan positif covid-19.

"Dengan Bailly, sayangnya dia tidak akan bersama kami untuk sementara," kata Solskjaer seperti dilansir Manchester Evening News.

"Dia selesai bersama timnas Pantai Gading dan dinyatakan positif covid-19. Jadi dia belum kembali ke sini," ujarnya menambahkan.

Bailly sebelumnya bermain di dua laga Pantai Gading pada pentas Kualifikasi Piala Afrika saat jeda internasional. Setelah itu, ia belum kembali ke Inggris untuk membela MU di laga melawan Brighton dinihari tadi.

Itu merupakan laga ketiga di mana Bailly absen. Sebelumnya, ia juga tak bermain di laga melawan Leicester City dan AC Milan.

 

Saksikan Video MU di Bawah Ini


Bermain 14 Kali

Gol Kjaer di Injury Time Buyarkan Kemenang MU Atas AC Milan
Penyerang AC Milan, Rafael Leao berusaha merebut bola dari bek Manchester United, Eric Bailly pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Europa di Old Trafford, Inggris, Jumat (12/3/2021). Pertandingan berjalan seimbang di babak pertama dengan skor 0-0. (AP Photo/Dave Thompson)

Baily sendiri baru bermain sebagai pemain utama 14 kali di musim ini. Ia gagal melebih catatan 20 kali tampil sejak bergabung pada 2016/17.

Bailly saat ini berada di penghujung kontraknya. Saat ini, MU kabarnya sudah mulai bernegosiasi soal perpanjangan kontrak Bailly.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya