Sebentar Lagi, Link Live Streaming NBA Nets vs Lakers di Vidio

Pecinta basket Tanah Air dapat menyaksikan pertandingan NBA Nets vs Lakers secara langsung melalui live streaming Vidio.

oleh Harley Ikhsan diperbarui 14 Apr 2021, 16:00 WIB
Diterbitkan 11 Apr 2021, 07:20 WIB
ilustrasi NBA
Pecinta basket Tanah Air dapat menyaksikan pertandingan NBA Nets vs Lakers secara langsung melalui live streaming Vidio. (Liputan6.com/Abdillah)

Liputan6.com, Jakarta - Juara bertahan LA Lakers meladeni Brooklyn Nets pada persaingan NBA 2020/2021 di Barclays Center, Sabtu (10/4/2021) atau Minggu pagi WIB.

Tanpa LeBron James dan Anthony Davis, sulit rasanya bagi Lakers untuk bicara banyak di laga ini. Kinerja mereka terus mengalami penurunan. Teranyar Lakers dikalahkan tim yang mereka bungkam pada final musim lalu, Miami Heat.

Hasil tersebut membuat posisi Lakers di klasemen sementara kian melorot. Pasukan Frank Vogel kini menempati peringkat lima Wilayah Barat dan terancam tergusur ke urutan tujuh jika tidak segera memperbaiki kinerja.

Sebaliknya, Nets melaju menjadi tim terbaik Wilayah Timur. Meski James Harden sedang cedera, Kevin Durant sudah kembali tampil dengan Kyrie Irving dan LaMarcus Aldridge terus bersinar.  

Duel ini rencananya bakal disiarkan Vidio. Pecinta basket Tanah Air dapat menyaksikan pertandingan Nets vs Lakers secara langsung melalui live streaming. Dapatkan link-nya di halaman berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video NBA Berikut Ini


Link Live Streaming

Ilustrasi NBA
Ilustrasi NBA

Dapatkan link live streaming Nets vs Lakers di tautan berikut ini...


Bintang Tim

Ilustrasi NBA
Ilustrasi NBA (Liputan6.com/Abdillah)

Nets

Poin: Kevin Durant 28,4

Assist: James Harden 11

Rebound: James Harden 8,7

 

Lakers

Poin: LeBron James 25,4

Assist: LeBron James 7,9

Rebound: Anthony Davis 8,4 

 

Ket: pemimpin kategori di tiap tim, rata-rata per laga

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya