Arsenal Siap Daratkan Gelandang Incaran Juventus

Arsenal kabarnya tertarik mendatangkan gelandang Sassuolo, Manuel Locatelli. Klub berjuluk Meriam London itu siap bersaing dengan Juventus yang juga disebut berminat.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 20 Apr 2021, 12:00 WIB
Diterbitkan 20 Apr 2021, 12:00 WIB
FOTO: Italia Tundukkan Bulgaria di Kualifikasi Piala Dunia 2022
Pemain Italia Manuel Locatelli bereaksi setelah mencetak gol ke gawang Bulgaria pada pertandingan Grup C kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Vassil Levski, Sofia, Bulgaria, Minggu (28/3/2021). Italia menang dengan skor akhir 2-0. (AP Photo/Tony Uzunov)

Liputan6.com, London - Arsenal kabarnya tertarik mendatangkan gelandang Sassuolo, Manuel Locatelli. Klub berjuluk Meriam London itu siap bersaing dengan Juventus yang juga disebut berminat.

Seperti dilansir Sportskeeda, Sassuolo siap melego Locatelli di bursa transfer akhir musim ini. Pasalnya, manajemen membutuhkan dana segar di tengah krisis finansial karena pandemi covid-19.

Locatelli berhasil mencuri perhatian klub-klub besar berkat penampilan cemerlang di musim ini. Ia bahkan berhasil menembus skuat timnas Italia asuhan Roberto Mancini.

Karena hal itulah, Arsenal tertarik meminangnya. Pelatih Arsenal, Mikel Arteta disebut kurang puas dengan performa lini tengah yang ada saat ini.

Hanya saja, langkah Arsenal menggaet Locatelli tidak mudah. Juventus disebut ingin juga mendatangkan Locatelli.

Bahkan, perwakilan Juventus disebut telah bertemu dengan agen Locatelli Januari lalu. Dari pertemuan itu, Locatelli rumornya kemungkinan besar merapat ke Juventus.

 

Saksikan Video Arsenal di Bawah Ini


Bukan Hal Baru

Foto Liga Italia: Sassuolo Pecundangi Napoli di San Paolo
Pemain tengah Sassuolo, Manuel Locatelli, merayakan gol ke gawang Napoli dalam lanjutan Liga Italia Serie A di Stadion San Paolo, Napoli, Minggu (1/11/2020). Sassuolo menang 2-0 atas Napoli. (AFP/Tiziana Fabi)

Ketertarikan Arsenal terhadap Locatelli kabarnya bukan hal baru. Pada 2016, Arsenal pernah mencoba memboyong Locatelli di usia 18 tahun.

Akan tetapi, transfer tersebut tak pernah terjadi. Locatelli ketika itu masih berstatus sebagai pemain AC Milan sebelum dilepas ke Sassuolo.


Statistik Locatelli di Sassuolo

2019/20: 34 main, 0 gol

2020/21: 25 main, 3 gol

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya