Jelang Semifinal Liga Europa, Bek Arsenal : Saya Fans Villarreal

Bek Arsenal, Pablo Mari mengaku kerap menonton pertandingan Villarreal. Mari bahkan mendukung calon lawan timnya di semifinal Liga Europa, Jumat (30/4/2021) dinihari WIB tersebut.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 28 Apr 2021, 20:30 WIB
Diterbitkan 28 Apr 2021, 20:30 WIB
Pablo Mari
Pablo Mari, bek Arsenal mencoba halau bola dari sergapan Dominic Calvert Lewin (AFP)

Liputan6.com, London - Bek Arsenal, Pablo Mari mengaku kerap menonton pertandingan Villarreal. Mari bahkan mendukung calon lawan timnya di semifinal Liga Europa, Jumat (30/4/2021) dinihari WIB tersebut.

"Tentu saja, saya tumbuh di Valencia dan mendukung Villarreal dan Valencia," kata Mari seperti dilansir situs resmi Arsenal.

Mari mengatakan Villarreal dan Valencia adalah yang membuatnya bermimpi menajdi pemain sepak bola. Mari bahkan mengaku bercita-cita bermain bagi salah satunya.

Namun takdir berkata lain, Mari justru akan melawan Villarreal Jumat dinihari nanti. Bek asal Spanyol itu berpeluang diturunkan lantaran kondisinya yang bugar.

"Sekarang, saya berada di momen di mana saya akan emlawan mereka di semifinal Liga Europa," ujar Mari.

"Saya bangga bisa di sini bertarung bagi Arsenal di semifinal. Saya sangat senang dan ini adalah laga spesial bagi saya melawan Villarreal," katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Liga Europa di Bawah Ini


Memuji Sang Lawan

FOTO: Barcelona Kembali ke Jalur Juara usai Menang 2-1 atas Villarreal dan Tumbangnya Atletico Madrid - Samuel Chukwueze
Para pemain Villarreal merayakan gol ke gawang barcelona yang dicetak gelandang Samuel Chukwueze (kanan) dalam laga lanjutan Liga Spanyol 2020/2021 pekan ke-32 di The Ceramica Stadium, Villarreal, Minggu (25/4/2021). Villarreal kalah 1-2 dari Barcelona. (AFP/Jose Jordan)

Lebih lanjut, Mari juga menyebut Villarreal merupakan klub besar. Menurutnya, Villarreal sudah berada di jalur yang tepat untuk bresaing.

"Saya harus katakan Villarreal adalah klub besar, para pemilik melakukan hal tepat dalam beberapa tahun terakhir," kata Mari.

"Mereka mengambil keputusan bagus, punya akademi yang kuat dan banyak memainkan pemain muda," ujarnya mengakhiri.

 


Jadwal Liga Europa

Jumat 30 April 2021

02.00 WIB, Villarreal vs Arsenal

02.00 WIB, Manchester United vs AS Roma

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya