4 Zodiak Pilih Hindari Masalah dan Benci Konflik Penuh Drama

Sederet zodiak ini mempunyai sifat tak suka terlibat dalam masalah. Mereka bahkan cenderung membenci konflik penuh drama.

oleh Camelia diperbarui 03 Mei 2021, 04:35 WIB
Diterbitkan 03 Mei 2021, 04:35 WIB
[Bintang]  All About Aries: Orang-orang Berzodiak Aries Nggak Cocok Pacaran sama Zodiak Ini
Konon, orang-orang dengan Aries nggak cocok berpasangan sama orang-orang dengan zodiak berikut ini (Sumber foto: unsplash.com)

Liputan6.com, Jakarta - Sebagian individu kerap hidup penuh dengan drama. Mereka senang melihat orang dalam masalah, bahkan suka pula membuat masalah dan memperburuk keadaan.

Namun, ada beberapa individu yang sangat tidak menyukai konflik penuh drama. Mereka pun tak senang konflik ataupun terlibat dalam konflik. Dengan kata lain, mereka cenderung menyukai hal-hal yang tak rumit.

Boleh dikatakan, mereka berpembawaan tenang serta percaya masalah apa pun dapat diselesaikan tanpa menimbulkan keributan besar. Merujuk Pinkvilla, berikut 4 zodiak yang membenci konflik penuh drama dan lebih memilih menjauh darinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Video Pilihan


1. Sagitarius

karakter zodiak
ilustrasi kepribadian perempuan/Photo by Vino Li on Unsplash

 

Pemilik zodiak Sagitarius cenderung terlalu dingin untuk terlibat dalam drama. Mereka bersikap positif dan ceria serta senang menarik diri dari pertengkaran ketika keadaan akan memanas.

Mereka cukup percaya diri buat mengakui kesalahan mereka dan tidak membiarkan masalah bertambah parah.

 


2. Libra

karakter zodiak
ilustrasi kepribadian perempuan/Photo by Crystal Jo on Unsplash

 

Libra boleh dibilang individu yang cinta damai yang mudah bergaul dengan semua orang. Mereka membenci drama dan melakukan yang terbaik untuk menghindarinya.

Mereka percaya setiap konflik dapat diselesaikan dengan mudah tanpa ribut-ribut dan tanpa menjadi egois serta sadis.

 


3. Taurus

zodiak
ilustrasi perempuan karir/ Photo by Ilyas Bolatov on Unsplash

 

Taurus bersifat  suka blak-blakan, terus terang dan jujur. Bila tidak menyukai sesuatu, mereka akan mengatakannya.

Mereka menyampaikan maksud mereka sebelum keadaan memanas demi menghindari drama. Mereka baik hati, perhatian dan penyayang serta tidak suka terlibat dalam segala jenis ketidaknyamanan.

 


4. Virgo

zodiak
ilustrasi ramalan zodiak/copyright unsplash/JoelValve

 

Virgo terkenal sebagai individu yang fokus dan pekerja keras. Mereka menaruh hati dan pikiran pada apa pun yang dilakukannya.

Mereka terlalu sibuk dan asyik untuk mengurus drama. Mereka menganggapnya sebagai buang-buang waktu dan tak pernah terlibat ataupun menikmatinya.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya