Legenda NBA Michael Jordan Bakal Muncul di Film Space Jam 2

Michael Jordan dipastikan akan mendapatkan peran di Space Jam 2 yang rilis Juli nanti.

oleh Thomas diperbarui 15 Mei 2021, 12:00 WIB
Diterbitkan 15 Mei 2021, 12:00 WIB
Space Jam: A New Legacy
Space Jam: A New Legacy. (Warner Bros. Pictures via IMDb)

Liputan6.com, Jakarta- Legenda NBA Michael Jordan dipastikan akan muncul di film Space Jam 2 yang tayang musim panas nanti. Kepastian ini dibocorkan pemeran Space Jam 2, Don Cheadle.

Dalam wawancara dengan Access Hollywood, Don Cheadle ditanyakan mengenai kemungkinan Jordan akan hadir di Space Jam 2. Cheadle keceplosan dan membenarkannya.

"Michael Jordan ada di film ini," ungkap Cheadle.

Namun pria yang berperan sebagai War Machine itu enggan mengungkapkan secara detail peran apa yang akan didapat Jordan di Space Jam 2. "Tapi tidak seperti yang Anda harapkan," tutur Cheadle.

Space Jam 2 atau dikenal dengan Space Jam: A New Legacy akan dibintang pebasket NBA LeBron James. Film ini merupakan sekuel dari Space Jam pertama yang dibintang Jordan pada tahun 1996.

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:


Aksi LeBron cs

Michael Jordan
Legenda NBA, Michael Jordan. (AP Photo/Charles Rex Arbogast)

Sama seperti Jordan di tahun 1996, LeBron akan beraksi bersama karakter kartun Looney Tunes seperti Bugs Bunny, Sylvester, Tasmanian Devil dll.

Di Space Jam 2 tak hanya LeBron James saja yang tampil, ada beberapa pebasket top juga bakal muncul. Mulai dari Anthony Davis, Damian Lillard, Klay Thompson hingga Diana Taurasi.

 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya