Hasil NBA : Tatum Cetak 50 Angka, Celtics Balas Kalahkan Nets

Tatum menyumbang 50 poin guna membantu Celtics mengalahkan Nets di play-off NBA.

oleh Thomas diperbarui 29 Mei 2021, 11:00 WIB
Diterbitkan 29 Mei 2021, 11:00 WIB
ilustrasi NBA
ilustrasi NBA (Liputan6.com/Abdillah)

Liputan6.com, Jakarta- Boston Celtics memelihara peluang di lolos ke semifinal Wilayah Timur NBA. Permainan menawan Jayson Tatum membawa Celtics menang 125-119 atas Brooklyn Nets di gim ketiga play-off NBA, Sabtu (29/5/2021) pagi WIB.

Kemenangan di TD Garden ini membuat Celtics memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2 setelah selalu kalah di dua gim awal di kandang Brooklyn Nets. Gim keempat masih akan dilangsungkan di kandang Celtics dua hari mendatang.

Tatum mengamuk di gim ketiga ini. Tatum membuat 50 poin meski harus menghadapi trio bintang Nets, Kevin Durant, James Harden dan Kyrie Irving.

Ini menjadi kali keempat Tatum membuat 50 poin dalam satu pertandingan NBA sejak 9 April lalu. Namun baru kali ini Tatum membuat 50 poin di ajang play-off.

Tatum membuat poin ke-50 di laga ini saat laga tersisa 41,8 detik sekaligus mengakhiri peluang Nets untuk bisa mengejar ketertinggalan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:


Marcus Smart

ilustrasi NBA
ilustrasi NBA (Liputan6.com/Abdillah)

Marcus Smart juga berkontribusi sangat baik untuk Celtics dengan raihan 23 angka. Tristan Thompson menyusul dengan 19 poin dan 13 rebound.

Di kubu Nets, James Harden hampir meraih triple double dengan 41 angka, 10 assists dan tujuh rebound. Durant menghasilkan 39 angka dan sembilan rebound. Irving yang kurang memuaskan dengan cuma melesakkan 16 angka.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya