Sixers, Hawks dan Jazz Lolos Semifinal Wilayah NBA

Tiga tim memastikan diri lolos ke semifinal wilayah NBA pada Kamis (3/6/2021).

oleh Thomas diperbarui 03 Jun 2021, 11:19 WIB
Diterbitkan 03 Jun 2021, 11:19 WIB
Ilustrasi NBA
Ilustrasi NBA

Liputan6.com, Jakarta- Tiga tim berhasil memastikan diri lolos ke semifinal wilayah NBA pada Kamis (3/6/2021) pagi WIB. Dari Wilayah Timur, Philadelphia 76ers dan Atlanta Hawks yang mengunci tiket semifinal wilayah. Sedangkan dari Barat, ada Utah Jazz.

Hawks secara luar biasa mampu menyingkirkan New York Knicks 4-1. Hawks merebut kemenangan di gim kelima yang digelar di kandang Knicks, Madison Square Garden 103-89.

Point guard Trae Young yang menjadi musuh publik Madison Square Garden tampil menggila di laga ini. Young membungkam fans Knicks yang terus mencemoohnya dengan membuat 36 poin dan sembilan assists.

Young mengikuti jejak Michael Jordan sebagai pemain yang mampu tiga kali beruntun membuat 30 poin lebih di Madison Square Garden pada ajang play-off NBA.

Sementara Sixers sukses melaju berkat keunggulan 4-1 atas Washington Wizards. Di gim kelima, Sixers menang telak 129-112.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Menarik Ini


Sixers

Ilustrasi NBA
Ilustrasi NBA (Liputan6.com/Abdillah)

Padahal di laga kelima ini Sixers tak diperkuat big man andalannya Joel Embiid yang terkena cedera lutut.

Tanpa Embiid, Ben Simmons digeser jadi center dan tampil sangat baik. Simmons menorehkan triple double dengan 19 poin, 10 rebound dan 11 assists.

Sixers akan berhadapan dengan Hawks di semifinal Wilayah Timur NBA. Praktis Wilayah Timur sudah mendapatkan keempat semifinalis. Brooklyn Nets akan bertemu Milwaukee Bucks.


Jazz

Sementara itu Jazz mengakhiri perlawanan Memphis Grizzlies dengan 4-1. Pada gim kelima, Jazz menang 126-110 di kandang sendiri, Vivint Smart Home Arena.

Shooting guard Donovan Mitchell tampil cemerlang dengan raihan 30 poin, 10 assists dan enam rebound.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya