Pamer Skill, Kemal Palevi VS Gunawan Dwi Cahyo di Final Soccer Stars Challenge 2.0

Soccer Stars Challenge 2.0 powered by Rexona Men memasuki ke babak final. Kemal Palevi bertanding melawan Gunawan Dwi Cahyo dalam permainan game FIFA 2021.

oleh Gilar Ramdhani pada 23 Jun 2021, 14:00 WIB
Diperbarui 23 Jun 2021, 13:23 WIB
Pamer Skill, Kemal Palevi VS Gunawan Dwi Cahyo di Final Soccer Stars Challenge 2.0
Final Soccer Stars Challenge 2.0 powered by Rexona Men.

Liputan6.com, Jakarta Soccer Stars Challenge 2.0 powered by Rexona Men memasuki ke babak final. Kemal Palevi bertanding melawan Gunawan Dwi Cahyo dalam permainan game FIFA 2021 di PlayStation4 yang berlangsung pada Rabu (23/6) pukul 19.00 WIB dan disiarkan secara live streaming di Vidio.

Duel sengit bakal tersaji di babak final Soccer Stars Challenge 2.0 powered by Rexona Men karena baik Kemal maupun Gunawan sama-sama maju ke babak final dengan sangat menyakinkan. 

Statistik Pertandingan

Sebelum lolos ke babak Final, Kemal Palevi telah melawan 2 kontestan lain yakni Hamka Hamzah dan Andovi da Lopez. Bermain 4 pertandingan dengan hanya sekali menelan kekalahan. 

Menggunakan Manchester City melawan Barcelona yang dimainkan oleh Hamka Hamzah, Kemal menang Agregat 14-12. Dimana pada pertandingan pertama menang dengan skor 9-5 dan pertandingan kedua kalah 5-7.

Di babak semifinal, Kemal dengan Manchester City-nya melawan Andovi da Lopez yang memakai Barcelona. Kemal bermain lebih baik dengan merebut dua kemenangan, pertama  dengan skor 5-1 dan 4-2.

Statistik pertandingan Gunawan Dwi Cahyo Soccer Stars Challenge 2.0 lebih sensasional lagi. Maju ke babak final tanpa sekalipun menelan kekalahan dan menang sangat menyakinkan. Di pertandingan pertama, Gunawan dengan Manchester City-nya mengalahkan Gading Marten yang memakai Barcelona dengan skor agregat 9-6, dari dua kali pertandingan 5-2 dan 4-4.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pemenang Berhak Hadiah Rp30 Juta

Final Soccer Stars Challenge 2.0 powered by Rexona Men
Final Soccer Stars Challenge 2.0 powered by Rexona Men.

Menarik untuk ditonton, kira-kira diantara Kemal Palevi dan Gunawan Dwi Cahyo ini siapakah yang akan menjadi juara Soccer Stars Challenge 2.0 powered by Rexona Men sekaligus memenangkan hadiah Rp30 Juta.

Keseruan Soccer Stars Challenge 2.0 tidak hanya berhenti di babak final, pemenang juga berkesempatan berlaga dengan Iko Uwais sebagai Brand Ambassador Rexona Men dan melawan melawan Egy Maulana Vikri, bintang timnas sekaligus juara Soccer Stars Challenge edisi pertama.

Soccer Stars Challenge 2.0 powered by Rexona Men kali ini memang jauh berbeda dengan edisi pertama tahun 2020. Selain jumlah peserta yang bertambah, game juga lebih banyak dan seru karena menggunakan format homeaway knock-out. 

Total ada 6 peserta yang berpartisipasi di Soccer Stars Challenge 2.0. Mereka adalah Andovi da Lopez, Kemal Pahlevi, Gunawan Dwi Cahyo, Gading Marten, dan Gavin Kwan. Para peserta Soccer Stars Challenge 2.0 diberi 4 pilihan klub antara lain FC Barcelona, Chelsea, Manchester City, dan Real Madrid, yang dapat digunakan sepanjang kompetisi. Para peserta wajib menggunakan klub yang sama dalam satu kali laga home and away.  

 


Ikuti Kuis Berhadiah PlayStation 5

Kuis Berhadiah PlayStation 5
Soccer Stars Challenge 2.0 powered by Rexona Men.

Hadiah spesial tak hanya didapatkan para kontestan Soccer Stars Challenge 2.0, kamu yang menjadi penonton dan konsumen setia Rexona Men juga berkesempatan mendapatkan hadiah dengan mengikuti kuis online Rexona Men. 

Caranya gampang banget, beli Rexona Men, simpan struknya dan ikuti trivia quiz di Rexona Whatsapp Chatbot (0877-7778-8501). Hadiah gak tanggung-tanggung, mulai dari hadiah langsung voucher Go-Pay. Kamu juga bisa berkesempatan mendapatkan Football Gear, sampai grand prize PlayStation 5. Dapatkan pula kesempatan main FIFA Online bareng Mason Maount, pemain bola Chelsea. 

Mau langsung dapat Go-Pay Rp 5000? Upload saja setiap struk fisik pembelian Rexona Men ke promorexona.co.id. Informasi kuis di official WA Rexona 0877-7778-8501 atau Info lengkapnya bisa cek bio @rexonamenid!

 


Rexona Men Ice Cool

Rexona Men Ice Cool.
Rexona Men Ice Cool.

Rexona Men Ice Cool merupakan deodoran yang dilengkapi teknologi MotionSense, sehingga bisa mendapatkan kesegaran itu di setiap aktivitas termasuk ketika menonton pertandingan sepakbola.

Rexona Men Ice Cool lebih baik dari cologne, bila cologne bercampur keringat bisa bikin badan kamu makin bau, maka Rexona Men Ice Cool bisa memberimu 10 kali perlindungan dari bakteri penyebab bau badan.

Hasilnya kamu bisa #TetapGerakTetapSegar, karena Rexona Men Ice Cool benar-benar menjaga badan tetap bersih, kering dan segar seharian!

 

(*)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya