Ferdinand Sarankan MU Boyong Saul Niguez Andai Pogba Hengkang

Eks Bek Manchester United (MU), Rio Ferdinand menyarankan timnya merekrut Saul Niguez dari Atletico Madrid. Ferdinand merasa, Saul merupakan gelandang yang tepat untuk Setan Merah.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 18 Agu 2021, 21:00 WIB
Diterbitkan 18 Agu 2021, 21:00 WIB
Saul Niguez
Gelandang Atletico Madrid asal Spanyol, Saul Niguez. (AFP/Patrik Stollarz)

Liputan6.com, Manchester - Eks Bek Manchester United (MU), Rio Ferdinand menyarankan timnya merekrut Saul Niguez dari Atletico Madrid. Ferdinand merasa, Saul merupakan gelandang yang tepat untuk Setan Merah.

MU rumornya masih berpotensi kehilangan Paul Pogba. Gelandang asal Prancis itu belum juga menandatangani perpanjangan kontrak.

Padahal, Pogba tinggal menyisakan satu musim kontrak di MU. Sejumlah klub seperti Real Madrid, PSG, dan Juventus rumornya tertarik meminang Pogba.

"Saul akan sangat pas dan harga trasnfernya akan naik 160 juta pound sterling. Sekarang, harganya sekitar 40-50 juta pound sterling," kata Ferdinand seperti dilansir Sportskeeda.

MU sebetulnya sudah keluar uang cukup banyak di bursa transfer. Pasalnya, mereka telah memboyong Jadon Sancho dari Borussia Dortmund, dan Raphael Varane dari Real Madrid.

Akan tetapi, Ferdinand merasa MU tak akan berhenti di bursa transfer jika Pogba jadi hengkang. "Saya kira jika ada pemain yang tepat tersedia, Ole Gunnar Solskjaer (manajer MU, red) akan berusaha mendapatkannya," kata Ferdinand.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Punya Pengalaman

Angel Correa Cetak Dua Gol, Atletico Madrid Sikat Tuan Rumah Celta Vigo
Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez (kiri) berebut bola dengan bek Celta Vigo, Hugo Mallo selama pertandingan La Liga Spanyol di stadion Balaidos di Vigo (15/8/2021). Atletico Madrid menang tipis atas Celta Vigo 2-1 berkat dua gol Correa. (AFP/Miguel Riopa)

Terkait Saul, Ferdinand merasa pemain berusia 26 tahun itu cukup punya pengalaman. Ferdinand pun tak malu mengakui menyukai permainan Saul.

"Di sepak bola hari ini, harga tersebut pantas untuk pemain dengan pengalaman Liga Champions seperti dia," kata Ferdinand.

"Saya sangat menyukainya. Jika Anda bisa mendapatkannya di bursa musim ini, saya kira Anda akan melakukannya," ujarnya mengakhiri.


Statistik Saul Niguez di Atletico

2011/12 - sekarang: 338 main, 43 gol

Trofi

La Liga: 1

Copa del Rey: 1

Piala Super Spanyol: 1

Liga Europa: 2

Piala Super Eropa: 1

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya