Klub Promosi Liga Inggris Siap Tampung Bek MU

Klub promosi Liga Inggris kembali menyatakan tertarik menampung salah satu bek MU.

oleh Thomas diperbarui 21 Agu 2021, 09:30 WIB
Diterbitkan 21 Agu 2021, 09:30 WIB
ilustrasi logo manchester united
ilustrasi logo manchester united (Liputan6.com/Abdillah)

Liputan6.com, Jakarta- Klub promosi Liga Inggris Norwich City kemungkinan akan menampung bek kiri Manchester United Brandon Williams. Norwich sedang butuh bek sayap baru.

MU memang diketahui ingin meminjamkan Williams di musim 2021-2022 guna memberinya pengalaman bertanding lebih banyak. Bila bertahan di Old Trafford, Williams akan sulit mendapat menit bermain yang banyak.

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer sudah memiliki dua bek kiri di tim utama MU yakni Luke Shaw dan Alex Telles. Williams hanya akan jadi pilihan ketiga.

Norwich City menjadi klub yang dikaitkan dengan Williams. Kini manajer Norwich Daniel Farke buka suara dan mengindikasikan siap menampung Williams.

"Kami pastinya perlu mendatangkan satu bek sayap. Itu pasti," ujar Farke seperti dilansir Tribal Football.


Southampton

FOTO: Ditahan Imbang 0-0 Real Sociedad, Manchester United Lolos ke Babak 16 Besar Liga Europa - Brandon Williams
Bek kiri Manchester United, Brandon Williams (atas) dan gelandang Real Sociedad, Portu terjatuh usai perebutan bola dalam laga leg kedua babak 32 Besar Liga Europa 2020/21 di Old Trafford Stadium, Kamis (25/2/2021). Manchester United bermain imbang 0-0 dengan Real Sociedad. (AP/Dave Thompson)

Pindah ke Norwich, Williams bakal sering bermain di tim utama. Sebelumnya Williams juga sempat dikaitkan dengan Southampton. Namun batal terjadi.

Solskjaer sendiri sangat menyukai Williams. Dia yakin Williams akan bisa jadi pemain andalan MU sehingga hanya akan meminjamkannya selama semusim.


Klasemen Liga Inggris

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya