Hasil La Liga Real Madrid vs Celta Vigo: Benzema Hat-trick, Debut Gemilang Camavinga

Real Madrid mencukur Celta Vigo di ajang La Liga meski sempat tertinggal dua kali.

oleh Thomas diperbarui 13 Sep 2021, 06:02 WIB
Diterbitkan 13 Sep 2021, 05:56 WIB
Benzema dan Camavinga jadi bintang kemenangan Real Madrid
Benzema dan Camavinga jadi bintang kemenangan Real Madrid (AFP)

Liputan6.com, Jakarta- Real Madrid tampil cemerlang pada lanjutan La Liga, Senin (13/9/2021) dinihari WIB. Los Blancos mencukur Celta Vigo 5-2 berkat hat-trick Karim Benzema dan gol pemain debutan Eduardo Camavinga.

Tambahan tiga angka ini membuat Real Madrid menguasai klasemen La Liga dengan koleksi 10 angka dari empat laga. Pasukan Zinedine Zidane cuma unggul selisih gol dari Valencia dan Atletico Madrid.

Bertanding di Santiago Bernabeu, Real Madrid memulai laga dengan buruk. Celta mampu unggul saat laga baru berjalan empat menit lewat aksi Santi Mina yang menuntaskan umpan Iago Aspas.

Butuh 20 menit bagi Real Madrid untuk menyamakan skor. Benzema mencetak gol pertamanya usai meneruskan umpan Federico Valverde.

Namun Celta kembali memimpin pada menit 31. Lewat serangan balik cepat, Franco Cervi menjebol gawang Real Madrid. Skor 1-2 bertahan sampai jeda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Babak Kedua

Setelah jeda, Real Madrid langsung tancap gas dan sudah bisa menyamakan skor di menit 46 lewat gol kedua Benzema yang menanduk umpan silang Miguel Gutierrez.

Madrid akhirnya berbalik unggul pada menit 54. Vinicius Junior menjebol gawang Celta usai menuntaskan umpan terobosan dari Benzema.

Camavinga yang baru masuk beberapa menit sebelumnya menambah keunggulan Real Madrid di menit 72. Pemuda Prancis itu menyambar bola muntah tembakan Luka Modric yang ditepis.

Madrid menutup pesta mereka di menit 86 lewat penalti Benzema sekaligus mencetak hat-trick. Hadiah penalti diberikan setelah Vinicius dilanggar di kotak terlarang.

 

 


Hasil Lainnya

Espanyol 1-2 Atletico Madrid

Osasuna 1-4 Valencia

Cadiz 0-2 Sociedad

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya