Jadwal La Liga Spanyol: Real Madrid vs Real Mallorca, Cadiz vs Barcelona

Atletico Madrid mengambil inisiatif dengan memenangkan pertandingan pekan keenam Liga Spanyol 2021/2022. Kini bola berada di tangan Real Madrid dan Barcelona untuk mengikuti.

oleh Harley Ikhsan diperbarui 22 Sep 2021, 16:45 WIB
Diterbitkan 22 Sep 2021, 16:45 WIB
ilustrasi La Liga
Atletico Madrid mengambil inisiatif dengan memenangkan pertandingan pekan keenam Liga Spanyol 2021/2022. Kini bola berada di tangan Real Madrid dan Barcelona untuk mengikuti. (Liputan6.com/Abdillah)

Liputan6.com, Jakarta - Atletico Madrid mengambil inisiatif dengan memenangkan pertandingan pekan keenam Liga Spanyol 2021/2022. Kini bola berada di tangan Real Madrid dan Barcelona untuk mengikuti. 

Sang juara bertahan menaklukkan Getafe 2-1. Hasil tersebut membawa anak asuh Diego Simeone ke puncak klasemen sementara. 

Namun, posisi Atletico masih terancam. Real Madrid bisa kembali menguasai posisi teratas jika memenangkan duel versus Real Mallorca. 

Los Blancos belum pernah kalah, baik di pentas domestik maupun Liga Champions, pada musim ini. Sementara performa Mallorca justru tengah menurun.

Mallorca tidak terkalahkan pada tiga laga awal La Liga. Tapi, mereka kemudian gagal menang pada dua laga terakhir yakin kalah dari Athletic Bilbao dan imbang melawan Villarreal.

Klub raksasa lainnya Barcelona juga akan bertanding menghadapi Cadiz. Skuad asuhan Ronald Koeman ini ingin kembali ke tren kemenangan setelah sebelumnya meraih hasil kurang memuaskan.

Seperti diketahui, Barcelona gagal meraih poin penuh usai ditahan Granada 1-1. Tertinggal lewat gol Domingos Duarte, mereka selamat dari kekalahan berkat gol Ronald Araujo.

Simak jadwal La Liga selengkapnya di halaman berikut:


Jadwal Pertandingan

ilustrasi La Liga
ilustrasi La Liga (Liputan6.com/Abdillah)

Kamis, 23 September 2021

00.30 WIB: Espanyol vs Alaves

00.30 WIB: Sevilla vs Valencia

03.00 WIB: Real Madrid vs Mallorca

03.00 WIB: Villareal vs Elche

 

Jumat, 24 September 2021

00.30 WIB: Granada vs Real Sociedad

03.00 WIB: Cadiz vs Barcelona


Peringkat

ilustrasi La Liga
ilustrasi La Liga (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya