Incaran Lama Chelsea Ngebet Pindah ke MU

Salah satu pemain yang diincar Chelsea kini dikabarkan ngebet pindah ke MU tahun depan.

oleh Thomas diperbarui 19 Okt 2021, 08:00 WIB
Diterbitkan 19 Okt 2021, 08:00 WIB
Logo Manchester United
Manchester United (Grafis: Abdillah/Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta- Pemain belakang incaran lama Chelsea Jules Kounde dikabarkan kini ingin meninggalkan Sevilla ke Manchester United. Kounde tergoda pindah ke MU tahun depan.

El Nacional melaporkan Kounde telah menginstruksikan agennya untuk membuka diskusi dengan MU mengenak kemungkinan hijrah ke Old Trafford.

MU masih mungkin menambah bek lagi meski sudah merekrut Raphael Varane di musim panas 2021. Setan Merah konon ingin menjual Victor Lindelof dan Eric Bailly.

Dengan demikian Kounde akan bersaing dengan Harry Maguire dan Varane untuk memperebutkan dua tempat di jantung pertahanan MU. Dengan hadirnya Jules Kounde, pertahanan MU akan semakin kokoh.

Kounde hampir pindah ke Liga Inggris di musim panas 2021. Chelsea sangat berminat kepada Kounde. Pemuda Prancis itu juga sudah setuju membela Chelsea.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Real Madrid

Jules Kounde
Chelsea kabarnya tinggal bernegosiasi biaya transfer Jules Kounde dengan Sevilla setelah menyetujui persyaratan pribadi dari sang pemain. (AFP/Ina Fassbender)

Sayangnya kepindahan Kounde ke Chelsea akhirnya batal terwujud. Sevilla tak mau memangkas bandrol Kounde. Chelsea juga keberatan memenuhi permintaan Sevilla.

Sevilla kabarnya menginginkan 90 juta euro untuk transfer Kounde. MU harus bersaing dengan Real Madrid yang juga kabarnya meminati Kounde.

 


Klasemen Liga Inggris

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya